Umur Pendek 404 GAME RE:SET, Belum Setahun Sudah Akan Ditutup

By gamerismeID 1 Min Read

Yoko Taro boleh berbangga hati karena NieR Automata bikinannya masih populer hingga kini. Bahkan ketika akan merilis game baru, para penggemar langsung antusias mengingat kesuksesan judul tersebut, termasuk 404 GAME RE:SET yang ia kembangkan bersama SEGA.

Namun, game satu ini gagal memenuhi kesuksesan judul terdahulu dan malah akan mengakhiri layanannya per 5 Januari 2024 mendatang. Karena baru rilis pada 4 April 2023, itu artinya umur 404 GAME RE:SET tak sampai satu tahun.

Alasannya?

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa akan sulit untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi pengguna di masa mendatang, sehingga kami memutuskan untuk mengakhiri layanan game ini,” tulis rilis resmi SEGA.

Sebelum benar-benar berhenti beredar, SEGA menyatakan bahwa 404 GAME RE:SET masih akan mendapatkan sejumlah update, termasuk penambahan cerita utama, karakter baru, tokoh baru, serta beberapa event.

Pembaruan versi 1.4.0 yang akan rilis akhir November 2023 juga akan menghadirkan mode yang kompatibel secara offline. Jadi ketika layanan resmi berakhir, kamu masih bisa mengakses beberapa fitur, tetapi tidak termasuk mode pertarungan.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.