Apakah FF Akan Dihapus 2024? Ini Faktanya!

By gamerismeID 2 Min Read

Belum lama ini, beredar rumor terkait Free Fire yang akan dihapus pada tahun depan. Tentu saja kabar ini bikin gempar. Namun, apakah FF benar akan dihapus pada 2024?

Rumor tersebut pertama kali beredar pada akhir November di media sosial Tiktok. Banyak penggemar yang lantas sedih, kecewa, bahkan marah dengan kabar ini.

Bahkan, muncul ajakan untuk mengganti profil picture khusus untuk menghormati game bikinan Garena ini sebelum benar-benar dihapus dari Play Store.

Yang jadi pertanyaan, apakah rumor ini benar? Jika benar, kapan tepatnya FF dihapus? Di artikel ini, Gamerisme akan membagikan faktanya!

Apakah FF akan dihapus 2024?

apakah ff akan dihapus tahun 2024

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, tidak benar FF akan dihapus pada 2024. Rumor ini hanya hoax yang disebarkan oknum tidak bertanggung jawab di media sosial.

Memang belum ada pengumuman resmi dari Garena. Namun, karena mereka telah membagikan agenda berbagai agenda esports FF pada tahun depan, itu artinya FF pasti tidak akan ditutup.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir karena kabar Free Fire akan ditutup sama sekali tidak terbukti kebenarannya.

FFML dihapus

Rumor bahwa FF akan dihapus tahun 2024 tampaknya muncul karena ada yang salah mengartikan pengumuman resmi Garena beberapa hari lalu.

Pengumuman tersebut adalah rencana menghapus FFML sebagai salah satu turnamen esports Free Fire. Turnamen ini kabarnya akan digantikan oleh turnamen baru dengan format berbeda.

Beberapa penggemar tampaknya salah menanggapi pengumuman itu dan berpikir bahwa FF akan ditutup. Padahal, maksud sebenarnya tidaklah demikian.

Jadi jika masih ada yang bertanya apakah FF akan ditutup tahun 2024? Jawabannya adalah tidak ya!

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.