Apakah Moonton Berdonasi ke Israel? Ini Penjelasan Moonton

By gamerismeID 1 Min Read

Di tengah konflik Israel dan Palestina yang memanas, tersiar rumor yang menyebutkan bahwa pengembang Mobile Legends, Moonton, memberikan donasi ke Israel.

Tidak jelas dari mana rumor tersebut berasal. Namun, rumor ini telah menjadi obrolan panas di berbagai platform media sosial, khususnya di antara pemain Mobile Legends.

Yang jadi pertanyaan berikutnya: Apakah benar Moonton donasi ke Israel?

Apakah Moonton berdonasi ke Israel?

Adanya rumor ini berdampak buruk bagi nama Moonton sendiri karena seolah-olah menunjukkan bahwa Moonton mendukung Israel.

Terlebih, sebagian besar penduduk Indonesia justru mendukung pembebasan Palestina dan sangat mengutuk segala aksi Israel.

Melihat perbincangan di media sosial yang telah menyebar ke mana-mana, Moonton akhirnya buka suara.

Melalui story di akun Instagram pribadinya, Azwin Nugraha selaku Public Relations Moonton Indonesia menegaskan bahwa Moonton tidak donasi ke Israel.

“Kami (Moonton) berhak untuk meminta pertanggungjawaban hukum bagi mereka yang mendukung atau menyebarkan rumor ini,” tegas Azwin.

Jadi apakah Moonton donasi ke Israel? Berdasarkan penjelasan public relations Moonton Indonesia, jawabannya adalah tidak.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.