Beredar Rumor Ekspansi Mondstadt di Genshin Impact

By gamerismeID 2 Min Read

Para penggemar Genshin Impact geger lantaran adanya rumor terkait ekspansi map Mondstadt, wilayah yang jadi tempat penjelajahan pertama para traveler.

Rumor-rumor tentang ekspansi Mondstadt menjadi topik hangat di kalangan pemain dalam beberapa pekan terakhir. Makin kencang rumor tersebut karen ada beberapa bukti yang semakin memperkuat spekulasi tersebut.

Di Reddit, seorang pemain Genshin Impact dengan username Substantial_Fan_9582 memperpanas obrolan. Dalam postingannya, dia membandingkan peta Teyvat versi 4.0 dan 4.1, yang mengungkap adanya area baru yang terletak di siisi utara Mondstadt pada versi 4.1.

Gambar tersebut memperlihatkan sejumlah perubahan dalam peta, menunjukkan potensi adanya ekspansi wilayah Mondstadt yang selama ini menjadi impian para pemain. Tidak percaya? Perhatikan area pegunungan yang ada di sisi kanan gambar.

Bukan rumor anyar

Sesungguhnya rumor mengenai ekspansi Mondstadt telah muncul berkali-kali. Baik dari sumber leaker maupun sebatas obrolan iseng di komunitas. Ada pula omongan karakter Venti dalam event Lantern Rite yang terus memicu spekulasi liar di kalangan pemain.

Namun, gambar yang dibagikan oleh Substantial_Fan_9582 menjadi bukti visual yang menguatkan keyakinan bahwa pemain akan segera mendapatkan akses ke area baru yang menarik ini.

Sebagian besar pemain percaya bahwa area baru yang tampak dalam gambar tersebut akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa, membawa pemain ke pemandangan Dandelion Sea yang telah muncul dalam cerita Mondo sebelumnya, serta Dornman Port yang pernah disebutkan dalam dialog karakter Venti.

Namun, perlu diingat bahwa ini masih rumor, dan sama sekali belum ada bocoran resmi dari HoYoverse. Mari kita nantikan saja.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.