Berkat Fitur Ini, Kamu Bisa Sembunyikan Game “Itu” di Steam

By gamerismeID 1 Min Read

Seorang kreator laman SteamDB, Pavel Djundik, membocorkan adanya fitur baru bernama “Mark as Private” di Steam.

Seperti namanya, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk menyembunyikan game tertentu di akun Steam, termasuk game AAA favoritmu atau bahkan game “itu”. Iya, game “itu”.

Selain menyembunyikan game, fitur ini juga secara otomatis bisa menyembunyikan notifikasi achievement, tangkapan layar, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan akun Steam milikmu.

Upaya untuk menyembunyikan berbagai hal di akun Steam tersebut tersebut tidak hanya berlaku bagi pengguna asing, tetapi juga pengguna lain yang sudah kamu jadikan teman. Jadi tidak ada batasan sama sekali.

Namun, belum ada informasi lebih jelas terkait kapan fitur ini akan tersedia di Steam. Valve sendiri bahkan belum memberikan pengumuman resmi terkait rencana menghadirkan fitur tersebut.

Meski demikian, rumor ini tampaknya akan membuat senang sekaligus tenang kamu-kamu semua yang punya sejumlah koleksi berbahaya di Steam. Cukup aktifkan fiturnya, semua koleksimu bisa disembunyikan.

Menarik bukan?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.