14 Bocoran Event ML September-Desember 2023: Skin hingga Event Diamond Kuning

By gamerismeID 4 Min Read

Ada banyak sekali event ML yang akan datang, mulai dari September hingga Desember 2023. Tentu kamu sangat penasaran apa saja event tersebut.

Moonton memang selalu menggelar event-event menarik untuk memanjakan para pemain Mobile Legends.

Pada Agustus 2023, misalnya, mereka menghadirkan beberapa event ML keren seperti Beyond The Clouds, skin Chou ECHO, Mystery Shop, dan masih banyak lagi.

Bulan September hingga Desember 2023 mendatang juga akan dipenuhi oleh berbagai event Mobile Legends menarik.

Penasaran event apa saja yang akan hadir? Inilah bocoran event ML bulan September, Oktober, November, dan Desember 2023.

Starlight September 2023 (1 September)

starlight alpha

Event Starlight September 2023 dimulai pada 1 September. Hero Alpha yang akan mendapatkan skin Starlight terbaru yang bernama Star Enforcer ini.

Skin Neobeasts ML (5 September)

skin neo beast mobile legends

Hadir dengan konsep warna neon yang menyala, skin Neobeasts ML jadi salah satu event ML yang paling ditunggu tahun ini. Event ini dimulai pada 5 September 2023.

Anniversary Mobile Legends (12 September)

Pada 12 September 2023, Moonton akan menggelar acara Anniversary Mobile Legends. Event ini menyediakan banyak hadiah menarik, salah satunya adalah skin hero Johnson gratis.

Starlight Oktober 2023 (1 Oktober)

Event Starlight Oktober akan dimulai pada 1 Oktober 2023. Hero Layla yang dipastikan akan mendapatkan skin Starlight terbaru tersebut.

Kolaborasi MLBB x Ducati (Oktober)

Event MLBB x Ducati akan rilis pada awal Oktober 2023. Event ini menghadirkan skin kolaborasi Mobile Legends x Ducati untuk hero Benedetta dan Irithel.

Skin Exorcist Fase 2 (Pertengahan Oktober)

Pada awal 2023, Moonton merilis skin Exorcist untuk hero Yu Zhong dan Kagura. Skin Squad tersebut bisa kembali kamu dapatkan dalam event Exorcist Part 2 pertengahan Oktober nanti.

Event Diamond Kuning ML 2023 (26 Oktober)

kapan diamond kuning ml ada lagi 2023

Event Diamond Kuning ML memungkinkan para pemain untuk membeli skin seharga 1 Diamond saja. Lantas, kapan event Diamond Kuning ML ada lagi? Ternyata pada 26 Oktober hingga 10 November 2023.

Starlight November 2023 (1 November)

Meski baru sebatas rumor, hero yang kabarnya akan mendapatkan skin Starlight November 2023 adalah Melissa. Ia menyusul Yin, anggota Forsaken Light yang lebih dulu mendapatkan skin ini.

Starlight Desember 2023 (1 Desember)

Kabarnya, skin Starlight Desember 2023 akan diberikan kepada hero Joy. Meski belum pasti, bocoran mengenai konsep dan survei skin Starlight Joy sudah beredar di internet.

Starlight Fest 2023 (2 Desember)

Starlight Fest 2023 adalah event Starlight Tahunan yang kali ini menghadirkan skin untuk hero Angela. Event ini hanya terdiri dari satu fase, jadi kamu tidak boleh melewatkannya.

Aspirants Fase 2 (9 Desember)

The Aspirants adalah skin eksklusif Mobile Legends dengan art style bergaya anime. Lanjutan event ini kembali hadir pada 9 Desember 2023 dengan hadiah 14 tiket draw gratis.

Mistbenders (9 Desember)

Mistbenders adalah skin squad terbaru di Mobile Legends. Dua hero pertama yang mendapatkan skin ini adalah Aldous dan Nana.

Event top up Mistbenders (16 dan 30 Desember)

Seperti event lainnya, Mistbenders juga menyediakan tiket gratis lewat event top up. Fase 1 event ini berlangsung pada 16 Desember, sedangkan fase 2 pada 30 Desember.

Event draw spesial natal (19 Desember)

Kabarnya, Moonton akan menghadirkan event draw spesial natal pada 19 Desember. Tersedia pula event top up yang diperkirakan hadir pada 23 Desember.

Itulah bocoran event ML yang akan datang 2023, mulai dari bulan September hingga Desember.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.