Skin Starlight Oktober 2023: Bukan untuk Julian, tapi untuk Hero Marksman

By gamerismeID 2 Min Read

Rumor mengenai Starlight Oktober 2023 makin kencang. Sempat diduga akan menjadi milik hero fighter bernama Julian, ternyata malah akan diberikan kepada salah satu hero marksman.

Julian memang santer dikabarkan mendapatkan skin Starlight bulan depan. Pasalnya, ada banyak leak yang bertebaran terkait Starlight Julian, terutama yang berasal dari streamer di Youtube.

Bahwa Yin, salah satu hero anggota squad Forsaken Light seperti Julian, telah mendapatkan skin Starlight lebih dulu pada Agustus 2023 makin memperkuat rumor tersebut.

Selain itu, survei skin Starlight Julian juga sempat muncul di Advance Server sejak beberapa bulan lalu. Membuat orang-orang makin yakin bahwa memang Julian yang akan mendapatkannya.

Baca Juga  7 Fakta Event MLBB x KOF 97, Tanggal Rilis hingga Premium Supply

Namun, dalam bocoran jadwal Starlight 2023 belum lama ini, terungkap bahwa bukan Julian yang mendapatkan Starlight Oktober, melainkan hero Marksman.

Starlight Oktober 2023 untuk hero Layla

skin starlight oktober 2023

Ternyata hero Layla yang akan mendapatkan skin Starlight Oktober 2023. Belum ada konfirmasi resmi dari Moonton, tetapi sudah banyak streamer Mobile Legends yang mengatakan bahwa kabar ini benar.

Layla adalah hero Marksman yang sempat sangat populer. Namun, karena jarang masuk META di beberapa season terakhir, popularitas hero Marksman ML tersebut memudar.

Barangkali ingin mengingatkan pemain bahwa Layla tetaplah hero yang spesial, Moonton berencana memberikan Starlight baru untuk Layla.

Skin Starlight Oktober 2023 untuk Layla diberi nama Twilight Waltz. Dalam bocoran survei skin yang beredar, skin ini akan membuat Layla makin keren dan mencolok.

Baca Juga  Kapan Event Diamond Kuning ML 2024? Berikut Jadwal Lengkapnya

Layla akan mendapatkan armor berbentuk gaun berwarna merah muda dan ungu khas Starlight terbaru. Selain itu, rambut Layla juga akan berubah menjadi warna merah muda.

Sebelumnya, Layla sudah pernah mendapatkan skin Starlight yang bernama Bunny Babe. Dengana danya skin Twilight Waltz ini, artinya Layla akan memiliki dua skin Starlight.

Seperti biasa, pemain bisa membeli membership Starlight seharga 300 diamond untuk mendapatkan skin Starlight Oktober 2023. Event ini akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!