Cara Menjawab Pertanyaan Unexpected Audience di Reverse 1999

By gamerismeID 2 Min Read

Yang menarik dari Reverse 1999 tidak hanya mekanisme pertarungan dan karakternya, tetapi juga sederet puzzle yang perlu kamu selesaikan untuk melaju ke tahap berikutnya.

Pada Chapter 3 yang bernama “Nouvelles et Textes pour Rien”, misalnya, kamu akan diminta menjawab pertanyaan dalam stage Unexpected Audience.

Kamu wajib menjawab pertanyaan dengan benar sebab ini adalah salah satu syarat sebelum memasuki misi terakhir di Chapter 3. Lalu, bagaimana caranya?

Kunci jawaban puzzle Unexpected Audience

Pada stage Unexpected Audience di Reverse 1999, akan muncul sebuah pertanyaan yang harus kamu jawab langsung melalui kotak jawaban di bawahnya.

Pertanyaannya adalah:

“George the Oak is already 700 years old. Which animals in the tree listened to that song with you?”

Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa kamu temukan pada cut-scene di awal Chapter 3 Reverse 1999. Kamu bisa mengulang cut-scene tersebut jika terlewat.

Dalam cut-scene itu ada sebuah dialog yang berisi jawaban dari pertanyaan Unexpected Audience. Dialog tersebut berbunyi:

“This oak has been here for 700 years. It has witnessed each of the Parade Ceremonies. Inside the tree hole live some red squirrels and woodpeckers.”

unexpected audience reverse 1999

Berdasarkan potongan cut-scene di atas, berarti jawaban yang tepat untuk menyelesaikan misi Unexpected Audience di Reverse 1999 adalah “Red Squirrels and Woodpeckers”.

Cukup ketikkan jawaban tersebut pada kotak yang tersedia di bawah pertanyaan. Setelah itu, klik “Submit”, maka kamu sudah berhasil menyelesaikan puzzlenya.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.