CD Projekt Red Ancang-ancang Bikin Sekuel Cyberpunk 2077

By gamerismeID 1 Min Read

Setelah merilis update 2.0 dan DLC Phantom Liberty beberapa hari lalu, CD Projekt Red tengah bersiap menggarap proyek berikutnya: Sekuel dari Cyberpunk 2077!

“2.0 dan Phantom Liberty adalah jadi update besar yang terakhir. Kami mungkin akan memberikan update minor ke depannya, tapi itu (2.0 dan DLC) adalah yang terakhir,” kata game director proyek ini, Gabe Amatangelo.

Update minor yang dimaksud adalah perbaikan untuk beberapa bugs yang masih ditemukan pemain. Namun, untuk update besar-besaran, Amatangelo memastikan bahwa ini adalah yang terakhir.

Seiring dengan itu, CD Projekt Red saat ini tengah mempersiapkan sekuel Cyberpunk 2077. Hal itu diungkapkan Amatangelo lewat sebuah wawancara bersama PC Gamer.

Baca Juga  Football Manager 2024 Resmi Rilis, Lengkap di Semua Platform

“Setelah (update) itu, akan ada Cyberpunk 2. Atau ‘Orion‘ atau apalah nanti kami menyebutnya,” kata Amatangelo.

Selain proyek Orion, CD Projekt Red juga sedang merencanakan game lain. Belum terungkap apa game yang dimaksud, tetapi untuk saat ini diketahui memiliki nama kode “Hadar”.

Konon, CDPR ingin memiliki tiga franchise yang bisa terus pemain nikmati di masa depan. Maka, setelah The Witcher dan Cyberpunk 2077, akan ada proyek besar lain yang mereka buat.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!