Daftar Monster di Monster Hunter Now, Lengkap dengan Lokasi dan Kelemahannya

By gamerismeID 8 Min Read

Poin utama dari game Monster Hunter Now yang rilis baru-baru ini adalah mengalahkan semua monster yang ditemui. Maka, penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja monster yang ada di dalam game.

Inilah daftar lengkap monster di Monster Hunter Now.

Daftar Monster di Monster Hunter Now

Hingga saat ini, terdapat 13 jenis monster di Monster Hunter Now yang telah diketahui. Berikut penjelasan resmi Niantic mengenai monster-monster tersebut.

Great Jagras

  • Lokasi: Forest, Desert, Swamp
  • Kelemahan: Api, Poison
  • Materials: 1 Star (Great Jagras Scale, Great Jagras Hide, Great Jagras Claw), 2 Star (Great Jagras Mane, Great Jagras Scale, Great Jagras Hide, Great Jagras Claw), 3 Star (Great Jagras Mane, Great Jagras Scale, Great Jagras Hide, Great Jagras Claw)

Monster ini adalah pemimpin dari kelompok Jagras. Mereka terkenal dengan nafsu makannya yang besar, bahkan tak segan menyerang monster yang lebih tinggi dalam rantai makanan. Ketika mereka melahap mangsa mereka dengan utuh, itu adalah pemandangan yang luar biasa.

Kulu-Ya-Ku

  • Lokasi: Forest, Desert, Swamp
  • Kelemahan: Air
  • Materials: 1 Star (Kulu-Ya-Ku Scale, Kulu-Ya-Ku Hide, Kulu-Ya-Ku Beak), 2 Star (Kulu-Ya-Ku Scale, Kulu-Ya-Ku Hide, Kulu-Ya-Ku Beak, Kulu-Ya-Ku Plume), 3 Star (Kulu-Ya-Ku Scale, Kulu-Ya-Ku Hide, Kulu-Ya-Ku Beak, Kulu-Ya-Ku Plume), 4 Star (Kulu-Ya-Ku Primescale, Kulu-Ya-Ku Scale, Kulu-Ya-Ku Hide, Kulu-Ya-Ku Beak, Kulu-Ya-Ku Plume)

Sejenis burung wyvern yang ahli dalam menggenggam objek dengan kaki depan yang berkembang baik. Terkadang, mereka terlihat mencuri telur dari monster lain, meskipun sering kali mereka akan menjatuhkannya jika diserang. Ketika terlibat dalam pertempuran, mereka memiliki kecenderungan untuk menemukan batu yang kuat yang digunakan sebagai senjata atau perisai.

Pukei-Pukei

  • Lokasi: Forest, Desert, Swamp
  • Kelemahan: Thunder
  • Materials: 1 Star (Pukei-Pukei Scale, Pukei-Pukei Shell, Pukei-Pukei Tail), 2 Star (Pukei-Pukei Scale, Pukei-Pukei Shell, Pukei-Pukei Tail, Pukei-Pukei Sac), 3 Star (Pukei-Pukei Scale, Pukei-Pukei Shell, Pukei-Pukei Tail, Pukei-Pukei Sac), 4 Star (Pukei-Pukei Scale, Pukei-Pukei Shell, Pukei-Pukei Tail, Pukei-Pukei Sac, Pukei-Pukei Quill)

Monster ini adalah burung wyvern yang tubuhnya mengandung cairan beracun. Mereka menangkap mangsa dengan menggunakan lidah mereka yang panjang seperti cambuk, yang bisa diperpanjang dan dikontraksi sesuai keinginan. Dengan mencampurkan berbagai buah dan tanaman yang mereka makan dengan racun dalam tubuh mereka, mereka dapat melepaskan serangan napas beracun yang mematikan.

Barroth

  • Lokasi: Desert, Swamp
  • Kelemahan: Api, Poison
  • Materials: 1 Star (Barroth Shell, Barroth Claw, Barroth Tail), 2 Star (Barroth Shell, Barroth Claw, Barroth Tail, Barroth Scalp), 3 Star (Barroth Shell, Barroth Claw, Barroth Tail, Barroth Scalp), 4 Star (Barroth Shell, Barroth Claw, Barroth Tail, Barroth Scalp, Barroth Ridge)

Monster ini sering kali terlihat bersembunyi di bawah lumpur, mungkin untuk melindungi diri dari suhu panas. Mereka juga dikenal menggunakan lumpur yang melapisi tubuh mereka sebagai alat untuk menyerang, jadi perlu berhati-hati. Mereka sangat menjaga rawa-rawa mereka, dan jika lingkungannya terganggu, mereka akan menyerang tanpa rasa takut.

Great Girros

  • Lokasi: Forest, Swamp
  • Kelemahan: Air
  • Materials: 2 Star (Great Girros Scale, Great Girros Fang, Great Girros Tail, Great Girros Hood), 3 Star (Great Girros Scale, Great Girros Fang, Great Girros Tail, Great Girros Hood), 4 Star (Great Girros Scale, Great Girros Fang, Great Girros Tail, Great Girros Hood, Great Girros Primescale)

Monster karnivora ini selalu mencari mangsa di wilayahnya. Mereka mengalahkan mangsanya dengan menggunakan toksin paralisasi yang dikeluarkan dari gigi besar mereka.

Tobi-Kadachi

  • Lokasi: Forest, Swamp
  • Kelemahan: Air/Poison
  • Materials: 2 Star (Tobi Kadachi Scale, Tobi Kadachi Claw, Tobi Kadachi Pelt, Tobi Kadachi Membrane), 3 Star (Tobi Kadachi Scale, Tobi Kadachi Claw, Tobi Kadachi Pelt, Tobi Kadachi Membrane), 4 Star (Tobi Kadachi Scale, Tobi Kadachi Claw, Tobi Kadachi Pelt, Tobi Kadachi Membrane, Tobi Kadachi Primescale)

Monster wyvern bertaring ini bergegas di tengah semak-semak sarang mereka. Mereka menghasilkan listrik statis dengan menggosokkan bulu mereka ke tanah dan pohon di sekitarnya. Ketika mereka telah mengumpulkan friksi yang cukup, mereka memasuki keadaan “terelektrifikasi” di mana bulu-bulu mereka mulai bercahaya dan berdiri tegak. Harus sangat berhati-hati dengan kepala dan ekor mereka ketika mereka berubah menjadi penampilan seperti ini.

Jyuratodus

  • Lokasi: Swamp
  • Kelemahan: Thunder
  • Materials: 3 Star (Jyuratodus Shell, Jyuratodus Scale, Jyuratodus Fang, Jyuratodus Fin)

Monster wyvern piscine ini membuat habitatnya di rawa-rawa berlumpur. Mereka cenderung menggunakan lumpur sebagai cara untuk bersembunyi dan berburu. Dipercayai bahwa mereka melapisi diri mereka dengan lumpur untuk mengembalikan kelembaban pada sisik mereka yang menjadi rapuh dan menghambat pernapasan cutaneous ketika dehydrasi. Harus berhati-hati jika Anda menemukan lumpur yang dikeluarkan oleh Jyuratodus, karena viskositas tinggi dapat dengan mudah membatasi gerakan tubuh.

Paoluma

  • Lokasi: Desert, Swamp
  • Kelemahan: Api
  • Materials: 3 Star (Paoluma Scale, Paoluma Pelt, Paoluma Webbing, Paoluma Shell), 4 Star (Paoluma Scale, Paoluma Pelt, Paoluma Webbing, Paoluma Shell, Paoluma Primescale)

Monster wyvern terbang ini mampu menyimpan banyak udara di dalam tubuh mereka. Dengan mengeluarkan udara ini dengan kuat, mereka dapat mengambang di langit dan memberikan serangan pukulan dengan ekor mereka yang kuat.

Anjanath

  • Lokasi: Forest, Desert
  • Kelemahan: Air
  • Materials: 4 Star (Anjanath Scale, Anjanath Fang, Tail, Anjanath Nosebone, Anjanath Primescale)

Monster ini terkenal karena perilakunya yang agresif, menyerang tanpa pandang bulu. Mereka memiliki membran besar yang menjulur dari pinggang hingga ekor saat mereka menjadi marah. Membran ini diyakini digunakan bukan hanya untuk mengintimidasi, tetapi juga sebagai cara untuk mengontrol suhu tubuh. Ini dikaitkan dengan fakta bahwa saat Anjanath mengeluarkan api dari mulutnya, membran tersebut terlihat membesar secara bersamaan, melepaskan panas berlebih.

Rathian

  • Lokasi: Forest, Desert
  • Kelemahan: Thunder, Dragon
  • Materials: 4 Star (Rathian Scale, Rathian Shell, Rathian Webbing, Rathian Spike, Rathian Primescale)

Monster ini dikenal juga dengan sebutan “Ratu Daratan.” Dengan kekuatan kaki mereka yang luar biasa, mereka berlari cepat mengejar mangsa dengan ekor beracun mereka. Terkadang, mereka terlihat berburu bersama dengan pasangan mereka, Rathalos.

Legiana

Monster ini telah terlihat di daerah rawa-rawa, melacak kawanan Raphinos yang menjadi mangsanya. Mereka berburu dengan mengeluarkan udara super dingin, yang memungkinkan mereka melambatkan mangsanya.

Rathalos

Monster wyvern terbang yang menakutkan dan mendapat julukan “Raja Langit.” Bersama dengan pasangan betinanya, mereka membentuk wilayah mereka di sekitar sarang mereka dan mengawasi dari atas. Dengan sayap yang kuat, mereka turun dengan cepat untuk menghadapi siapa pun yang melanggar wilayah mereka, menyerang dengan cakar beracun yang mematikan. Selain itu, mereka juga dikenal karena kemampuan untuk mengeluarkan api.

Diablos

Monster ini tinggal di gurun dan ditakuti karena sifatnya yang ganas. Mereka memiliki dua tanduk yang unik yang melengkung dari tengkorak mereka. Sangat territorial, monster ini menggunakan pendengaran luar biasa mereka untuk mendeteksi intrusi dari atas tanah, menyerang tanpa pandang bulu. Meskipun demikian, mereka adalah herbivora ketat, sebagian besar makan kaktus gurun.

Itulah daftar lengkap monster di Monster Hunter Now. Simak juga panduan lainnya di sini.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.