Disebut Akan Hadirkan GTA ke Platform Mereka, Bukti Netflix Makin Serius di Industri Game

By gamerismeID 1 Min Read

Terdengar sangat aneh sebelumnya, tetapi upaya Netflix untuk merambah industri game makin ke sini makin tampak meyakinkan. Bukan lagi sekadar ambisi besar, tetapi juga diiringi dengan rencana dan langkah nyata.

Terkini, Netflix dirumorkan akan menghadirkan seri Grand Theft Auto (GTA) sebagai salah satu game yang tersedia di layanan cloud gaming yang baru mereka garap, Netflix Game.

Menurut laporan Wall Street Journal, Netflix berencana menggunakan strategi Hollywood untuk memasifkan bisnis gaming mereka, yakni dengan melisensikan properti besar pihak ketiga seperti GTA.

GTA adalah salah satu seri game terbesar yang berasal dari perusahaan yang tak kalah besar. Terwujudnya kesepakatan kerja sama bakal menjadi langkah strategis bagi Netflix untuk makin serius di industri game.

Terlebih, menurut beberapa bocoran yang beredar, GTA bukan satu-satunya game yang sedang mereka incar.

Namun, belum terang maksud dari rumor tersebut. Apakah mereka sekadar ingin menghadirkan judul GTA yang sudah ada, atau malah berencana membuat judul baru lewat kerja sama eksklusif dengan pengembang GTA.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.