GTA VI Mungkin Diumumkan Pekan Ini, Penantian Panjang Segera Berakhir?

By gamerismeID 1 Min Read

Bertahun-tahun hanya beredar sebagai rumor yang tidak jelas, Grand Theft Auto VI dilaporkan segera diumumkan kedatangannya pekan ini.

Kabar super gembira tersebut datang langsung dari Jason Schreier, jurnalis ternama yang sepak terjangnya di ranah gaming sudah tak perlu diragukan lagi.

Melalui akun Twitter, Schreier membagikan sebuah informasi dari orang dalam yang menyebutkan bahwa Rokcstar akhirnya akan mengumumkan GTA VI secara resmi.

Yang jadi pertanyaan kemudian adalah kapan pengumuman tersebut? Jawabannya adalah tidak lama lagi.

Rockstar disebut akan memperkenalkan GTA VI akhir pekan ini. Berikutnya, trailer lanjutan akan rilis pada Desember 2023, bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Rockstar.

GTA adalah salah satu game open world yang paling diantisipasi dari generasi ke generasi. Melegendanya GTA San Andreas jadi salah satu buktinya.

Penjualan gila GTA V yang tembut 180 juta kopi di tiga generasi platform adalah bukti lain bahwa betapa besar antusiasme gamer terhadap judul satu ini.

Dengan datangnya GTA VI, meski belum jelas kapan, para penggemar kini menantikan gebrakan seperti apa yang coba ditawarkan.

Sejauh ini, detail yang sudah terungkap adalah bahwa Vice City akan hadir sebagai latar tempat serta menampilkan protagonis pria dan wanita.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.