5 Hal Baru di Phantom Liberty, DLC Terakhir Cyberpunk 2077

By gamerismeID 2 Min Read

Sejak menuai banyak respons negatif saat pertama kali rilis, Cyberpunk 2077 berulang kali mendapatkan tambahan update dan DLC. CD Projekt Red selaku pengembang memang menjanjikan banyak perubahan untuk memperbaiki sederet bug yang ada ketika karya mereka baru rilis.

Belum lama ini, mereka kembali menghadirkan update 2.0 danDLC yang diberi nama Phantom Liberty. Dua hal ini diantisipasi sebagai update yang akan membawa pemain lebih jauh ke dalam dunia futuristik Night City. Lalu, apa saja hal baru yang dibawa DLC ini?

Distrik Baru – Dogtown

phantom liberty cyberpunk 2077

DLC ini akan memperkenalkan distrik baru bernama Dogtown, yang akan menjadi pusat cerita utama dalam Phantom Liberty. Distrik ini akan membawa banyak misi cerita utama baru, quest, dan beberapa karakter baru.

Senjata, Kendaraan, dan Item Baru

Seperti update-update sebelumnya, akan ada tambahan senjata, kendaraan, dan sejumlah item baru di DLC Phantom Liberty. Ada senjata Order Shotgun, Grit Handgun, Warden SMG, Osprey Sniper Rifle, Hercules serta mobil sport, kendaraan berlapis baja, dan masih banyak lagi.

Peningkatan Level Cap

Phantom Liberty dan update 2.0 akan meningkatkan Level Cap dari 50 menjadi 60. Dengan perubahan ini, pemain punya lebih kesempatan lebih baik untuk mendapatkan XP dan melakukan peningkatan karakter lebih jauh lagi.

Peningkatan AI

AI jadi salah satu aspek yang paling dikritik saat Cyberpunk 2077 baru rilis. Lewat update terbaru ini, CD Projekt Red menghadirkan peningkatan aspek tersebut yang akan memengaruhi sistem penegakan hukum, blokade, dan sebagainya.

Stasiun Radio Baru

Saat sedang berkendara, pemain bisa mengakses stasiun radio baru dengan pilihan lagu yang lebih menarik dan beragam. Bukan tambahan yang signifikan, tetapi aspek ini rasanya bisa menangkan rasa bosan saat sedang berkendara.

Itulah beberapa hal yang akan kamu temukan di DLC Phantom Liberty Cyberpunk 2077. DLC ini, bersama dengan update 2.0, direncanakan sebagai tambahan besar terakhir untuk Cyberpunk 2077.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.