Hasil Vote Skin M6: Hero Marksman Ini Jadi Pemenang

By gamerismeID 3 Min Read

Final voting skin M6 menyisakan dua hero Mobile Legends: Claude dan Lunox. Para pemain MLBB pun penasaran menantikan kapan hasil vote skin M6 diumumkan.

M6 adalah edisi ke-6 dari kejuaraan M Series atau Piala Dunia-nya esports Mobile Legends. Turnamen ini rencananya akan digelar pada 1 November 2024 di Malaysia.

Untuk meramaikan turnamen tersebut, Moonton merilis skin spesial yang bisa didapatkan dengan membeli paket M6 Pass di Mobile Legends.

Penentuan skin M6 ML dilakukan melalui voting yang telah berlangsung sejak 24 Desember 2023. Hasilnya, Claude dan Lunox jadi hero yang terpilih untuk lolos ke final voting.

Dua hero Mobile Legends tersebut memang sedang naik daun. Mereka berhasil menyingkirkan enam kandidat lain selama voting, yakni Hayabusa, Vale, Terizla, Edith, Karina, dan Granger

Lalu, kapan hasil vote skin M6 diumumkan dan siapa pemenangnya?

Siapa pemenang skin M6?

hasil vote skin m6

Hasil vote skin M6 memastikan hero Claude terpilih sebagai pemenang. Dalam babak final, Claude mendapatkan jumlah vote yang lebih banyak daripada hero Lunox.

Dengan begini, Claude akan dibuatkan skin khusus pada event M6 mendatang. Pengumuman resmi pemenang skin M6 ML akan dilakukan pada hari Senin, 22 Januari 2024.

Terpilihnya hero Claude sebagai pemenang skin M6 bukan hal yang mengejutkan karena hero ini memang selalu berada di posisi teratas voting sejak awal.

Claude jadi pemenang skin M6

Belum ada bocoran resmi, tetapi bisa dipastikan bahwa desain skinnya nanti bakal sangat keren. Terlebih, Claude adalah salah satu hero Meta di season 31 sehingga sedang amat populer.

Sebagian penggemar juga merasa hero ini cocok dengan desain skin ala M Series. Tak sedikit pula yang penasaran akan seperti apa tampilan Dexter, seekor monyet yang selalu menemani Claude.

Seperti skin M Series umumnya, Claude juga akan mendapatkan dua versi skin M6 sekaligus, yakni versi standar dan versi Prime.

Lunox lebih layak?

Meski banyak yang setuju dengan hasil vote, tak sedikit pemain MLBB yang merasa bahwa Lunox lebih cocok menjadi pemenang skin M6 ML.

Salah satu alasannya karena Lunox adalah seorang Mage, role yang sudah cukup lama tidak mendapatkan skin M Series–yang terakhir Harith dengan skin Champion M1.

Namun, apa boleh buat. Hasil voting memastikan Claude terpilih sebagai pemilik skin M6. Menurut kamu, apakah Claude layak mendapatkannya?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.