Inilah Studio Game Bikinan Sang Rapper, Snoop Dogg

Sering jadi meme, juga sempat muncul lewat beberapa proyek kolaborasi, membuat nama Snoop Dogg tidak terdengar aneh saat dikaitkan dengan video game.

Namun, pernahkah kamu terpikir bahwa sang rapper akan membuat studio game sendiri?

Baru-baru ini, bersama anaknya yang bernama Cordell Broadus, Snoop Dogg mendirikan studio game baru bernama Death Row Games.

Studio ini direncanakan hadir untuk membantu Epic Games dalam mengembangkan konten-konten untuk ekosistem Fortnite.

Hal itu termasuk game mode, skin, hingga emote. Ke depannya, semua konten yang dikembangkan akan menggunakan Unreal Editor for Fortnite (UEFN) dari Epic Games.

Upaya menghapus diskriminasi

Lewat Death Row Games, Broadus ingin membuat industri game menjadi bebas diskriminasi dan lebih terbuka pada orang-orang kulit hitam.

Baca Juga  Penggemar Honkai Star Rail Geram karena Bokong Topaz Alami "Nerf"

Ucapan Broadus bukanlah bualan belaka.

Pada 2021, misalnya, muncul laporan yang menyebutkan adanya diskriminasi terhadap beberapa karyawan kulit hitam yang bekerja di Activision Blizzard.

Hal-hal seperti inilah yang ingin dilenyapkan Broadus lewat studio bikinannya. Ia ingin menekankan bahwa video game harus terbuka pada semua ras yang ada di dunia.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!