Sedang Maintenance, Jam Berapa EA Sports FC Mobile Bisa Dimainkan?

By gamerismeID 1 Min Read

EA Sports FC Mobile akan rilis pada Selasa, 26 September 2023. Namun, saat ini file update-nya belum tersedia karena Electronic Arts (EA) masih melakukan maintenance.

“Kami sedang dalam pemeliharaan server dalam rangka persiapan musim baru! Kembali lagi nanti untuk memulai EA Sports FC Mobile,” bunyi pernyataan resmi EA.

Maintenance EA Sports FC dilakukan untuk memastikan agar tak terjadi masalah ketika gamenya resmi rilis nanti. Lalu, kapan dan jam berapa FC Mobile bisa dimainkan?

Menurut pengumuman resmi EA di Twitter, periode maintenance EA Sports FC Mobile akan berlangsung pada 26 September 2023, tepatnya hingga pukul 14.00 WIB.

ea sports fc mobile

Berdasarkan informasi tersebut, artinya kamu baru bisa mengunduh file update EA Sports FC Mobile setelah periode maintenance berakhir.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, EA Sports FC Mobile akan rilis dalam bentuk file update. Sehingga kamu tidak perlu mengunduh ulang di Play Store.

Namun, EA memastikan bahwa versi terbaru FIFA Mobile ini akan hadir dengan beragam pembaruan signifikan, yang membuat pengalaman bermain lebih realistis.

Beberapa fitur menarik dari FC Mobile: True Player Personality, Dynamic Game Speed, serta sejumlah penyesuaian dalam hal kontrol permainan.

Itulah informasi mengenai maintenance EA Sports FC Mobile. Sudah siap menjalani musim baru?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.