Jam Berapa Server FF Dibuka Hari Ini Setelah Update OB43?

Update pertama Free Fire (FF) tahun 2024 resmi hadir. Server akan mengalami maintenance selama update ke patch terbaru (Patch OB43). Lalu, jam berapa server FF dibuka hari ini?

Mengusung nama “Patch Tahun Baru”, update FF 2024 akan tersedia mulai hari ini, 24 Januari 2024. Akan ada beberapa pembaruan menarik yang dibawa patch ini ke FF.

Update FF OB43 mengenalkan map NeXTerra 2.0, penyesuaian gameplay, karakter baru Ryden, season Clash baru, hingga event baru yang diberi nama “Chaos”.

Sebelum semua update tersebut bisa kamu nikmati, server FF akan mengalami maintenance terlebih dahulu. Berikut ini informasi kapan server FF dibuka hari ini.

Baca Juga  5 Skin Collab ML Terbaik, dari Anime hingga Film Terkenal

Kapan server FF dibuka hari ini?

kapan update ff 2024 ob43?

Update FF 2024 dimulai pada Rabu, 24 Januari 2024, jam 11.00 WIB (GMT+7). Setelah itu, server FF akan mengalami maintenance hingga jam 15.00 WIB (GMT+7).

Jam berapa bisa main FF setelah update?

Setelah update selesai dan server dibuka jam 15.00 WIB, pemain bisa langsung download update FF OB43 2024 dan memainkannya seperti biasa.

Itulah informasi terkait jam berapa server FF dibuka hari ini setelah maintenance. Sembari menunggu, yuk cek dulu daftar konten baru yang tersedia di update FF hari ini.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!