Kalau Punya Budget Baldur’s Gate 3, Pillars of Eternity 3 Akan Segera Dibuat

By gamerismeID 1 Min Read

Seri Pillars of Eternity adalah salah satu game yang pernah mencuri perhatian para gamer. Dua judul dari seri ini berujung sukses sehingga banyak yang bertanya-tanya akankah ada judul ketiganya?

Kemungkinan tersebut selalu terbuka. Namun, salah satu sosok di balik game tersebut yang juga terlibat dalam proyek Pentiment, Josh Sawyer, mengatakan bahwa semuanya tergantung pada anggaran.

Jika memiliki anggaran yang sama besarnya dengan Baldur’s Gate 3, kata Sawyer, Pillars of Eternity 3 akan segera dia garap. Sawyer mengungkapkannya dalam wawancara dengan Touch Arcade beberapa waktu lalu.

Sawyer ditanya tentang peluang membuat sekuel untuk beberapa karyanya. Sementara sekual Pentiment tidak menarik minatnya karena merasa sudah puas, lain halnya dengan Pillars of Eternity 3.

“Saya rasa itu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan, membuat RPG fantasi berbasis party dengan nilai produksi yang tinggi,” ucap Sawyer.

Berkat kesuksesannya, Baldur’s Gate 3 kini menjadi salah satu tolok ukur RPG berkualitas. Namun, apakah budget besar jadi alasan utama di balik kesuksesan tersebut?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.