Kapan Assassins Creed Mirage Tersedia untuk iOS?

By gamerismeID 2 Min Read

Mimpi para gamer untuk memainkan game AAA di perangkat mobile mendekati nyata. Salah satu game yang dikonfirmasi hadir untuk mobile adalah Assassins Creed Mirage, tepatnya di iOS.

Assassins Creed Mirage adalah judul terbaru dari seri Assassins Creed. Ubisoft memastikan bahwa game ini akan kembali ke akarnya sebagi game stealth seperti beberapa edisi pertama.

Sebagai lanjutan dari seri legendaris, tentu saja Assassins Creed Mirage hadir sebagai game AAA. Yang menarik, game ini tidak hanya tersedia untuk PC dan konsol.

Beberapa waktu lalu, Ubisoft mengumumkan bahwa Assassins Creed Mirage juga akan tersedia untuk platform iOS pada iPhone 15 Pro, seri terbaru iPhone. Lalu, kapan?

Baca Juga  Hades Bakal Tersedia di iOS Tahun Depan, Android Apa Kabar?

Kapan Assassins Creed Mirage rilis untuk iOS?

Assassins Creed Mirage sudah rilis pada 5 Oktober 2023 untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Sementara itu, versi iOS direncanakan hadir pada awal 2024.

Tersedianya game AAA seperti AC Mirage seiring dengan pengumuman iPhone 15 Pro yang akan ditenagai oleh chip baru A17 Pro yang super powerful.

Terdapat kenaikan performa yang signifikan dan dukungan ray tracing yang lebih baik, memungkinkan kamu bisa menjalankan game AAA dengan lancar.

Selain Assassins Creed Mirage yang sudah dikonfirmasi hadir, game AAA lain seperti Resident Evil Village, Resident Evil 4 Remake, dan Death Stranding juga bisa dimainkan.

Menariknya, semuanya akan berjalan secara native di iPhone 15 Pro. Bukan lewat sistem cloud gaming ataupun remote play!

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!