Kapan Event Diamond Kuning ML 2023? Simak Bocorannya

Kabar gembira datang untuk kamu yang selalu menanti event Diamond Kuning Mobile Legends (ML). Event yang sangat dinantikan ini akan segera kembali pada tahun 2023.

Tanggal rilisnya sudah mencuat dalam sejumlah bocoran yang beredar. Jadi, jika kamu penasaran mengenai kapan event Diamond Kuning ML 2023, simak jawabannya di sini.

Apa Itu Event Diamond Kuning ML?

Sebelum masuk ke tanggal rilisnya, mari kita pahami apa itu event Diamond Kuning ML. Event ini adalah salah satu yang paling dinanti oleh pemain Mobile Legends di Indonesia.

Baca Juga  To The Stars 2.0: Cara Menyelesaikan Event Misi Johnson ML Semua Level

Mengapa begitu istimewa? Karena event Diamond Kuning ML memberikan kesempatan langka kepada pemain untuk membeli skin dengan harga hanya 1 Diamond.

Tentu menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi kamu yang suka mengoleksi skin, entah itu skin Starlight, Collector, Zodiac, dan sebagainya.

Jika biasanya Diamond berwarna biru, event Diamond Kuning ini memunculkan Diamond berwarna emas atau kuning, yang memang menjadi ciri khasnya.

Kapan Event Diamond Kuning ML 2023?

Event Diamond Kuning ML biasanya muncul dua kali dalam setahun, menjadikannya momen eksklusif yang tidak boleh dilewatkan.

Menurut bocoran yang beredar, Moonton, pengembang Mobile Legends, berencana untuk menggelar event Diamond Kuning ML pada tanggal 26 Oktober 2023.

Promo Diamond ML sampai Tanggal Berapa?

Event Diamond Kuning ML biasanya berlangsung selama dua minggu. Oleh karena itu, event diamond kuning ML 2023 bisa kamu ikuti hingga 10 November mendatang.

Selama periode ini, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan menyelesaikan misi-misi khusus.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin banyak hadiah promo Diamond ML yang bisa kamu peroleh.

Cara Mengikuti Event Diamond Kuning ML

diamond kuning mobile legends

Mengikuti event Diamond Kuning ML sangat mudah. Semua pemain akan diberikan misi-misi khusus yang harus mereka selesaikan.

Baca Juga  Berapa Fase Misi Top Up Premium Supply Aspirant 2024?

Namun, perlu diingat bahwa rincian misi ini belum tersedia dalam informasi yang beredar. Kamu harus menunggu hingga Moonton memberikan pengumuman resmi mengenai misi-misi ini.

Jadi, pastikan kamu selalu memantau pengumuman resmi dari Moonton agar tidak ketinggalan informasi penting.

Berapa Diamond Kuning yang kamu dapatkan?

Setelah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan hadiah promo Diamond Kuning dalam jumlah yang bervariasi. Berikut rincian hadiahnya:

  • 1 Gold Badge dan 140 Promo Diamond
  • 4 Silver Badge dan 90 Promo Diamond
  • 3 Silver Badge dan 40 Promo Diamond
  • 2 Silver Badge dan 30 Promo Diamond
  • 2 Silver Badge dan 20 Promo Diamond

Event Diamond Kuning ML adalah momen yang dinanti-nanti oleh pemain Mobile Legends di manapun. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mendapatkan skin dengan harga 1 Diamond dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!