5 Klub Jepang Terbaik di eFootball 2024

By gamerismeID 2 Min Read

Banyak pemain yang mencari klub Jepang terbaik di eFootball 2024 setelah Konami merilis event campaign terbaru. Yup, event tersebut adalah J.League Kick Off Campaign.

Mulai diadakan pada 22 Februari 2024, event J.League Kick Off Campaign hadir untuk merayakan musim baru Liga Jepang.

Event ini menyediakan beberapa konten dan hadiah menarik bertema Liga Jepang. Mulai dari login harian, challenge, gacha Epic, dan masih banyak lagi.

Salah satu challenge yang tersedia di event ini mengharuskan kamu main di mode “Acara – VS AI” menggunakan klub-klub dari Liga Jepang.

Di artikel ini, Gamerisme menyajikan daftar klub Jepang terbaik yang bisa kamu gunakan di eFootball 2024 selama event J.League.

Daftar klub Liga Jepang terbaik di eFootball 2024

klub jepang terbaik efootball 2024

Kawasaki Frontale

Meski capaian musim lalu tidak begitu optimal, Kawasaki Frontale tetap layak disebut sebagai salah satu tim Jepang terkuat di eFootball 2024. Pasalnya, tim ini memiliki skuat yang terbilang merata.

Kashima Antlers

Kashima Antlers punya beberapa pemain berpengalaman seperti Hayato Nakama dan penyerang tajam macamj Cavric. Ini bikin mereka layak disebut sebagai salah satu klub Jepang terbaik di eFootball 2024.

Vissel Kobe

Berstatus sebagai juara bertahan J.League, Vissel Kobe tentu saja layak disebut sebagai klub terbaik di Jepang saat ini. Di eFootball 2024, tim ini memiliki OVR 76 lantaran diperkuat beberapa pemain berkualitas.

Yokohama F. Marinos

Ditopang dua pemain asing asal Brasil di lini depan membuat Yokohama F. Marinos amat berbahaya saat menyerang. Jika kamu mencari tim Jepang terbaik dengan penyerang-penyerang cepat, Marinos adalah pilihan tepat.

Urawa Reds

Tahun lalu, Urawa Reds jadi perwakilan Asia di Piala Dunia Antar Klub. Ini membuktikan status mereka sebagai salah satu tim Jepang terbaik di eFootball 2024. Terlebih mereka diperkuat berkualitas seperti Jose Kante.

Sampai kapan event J.League di eFootball 2024?

Event J.League eFootball 2024 berlangsung pada 22 Februari sampai 6 Maret 2024. Catat tanggalnya agar tidak terlewat ya!

Itulah daftar klub Jepang terbaik di eFootball 2024. Sudah siap menyelesaikan challenge dan mendapatkan semua hadiahnya?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.