Konten Eksklusif Euro 2024 Akan Hadir di EA Sports FC 24 dan FC Mobile

By gamerismeID 2 Min Read

Kabar baik baik bagi penggemar EA Sports FC 24 dan EA Sports FC Mobile. Electronic Arts (EA) baru saja mengumumkan kehadiran konten eksklusif UEFA EURO 2024 yang akan dirilis secara gratis pada musim panas 2024.

Bagi kamu yang bermain EA Sports FC 24 versi konsol dan PC sebelum 16 Januari 2024, EA menyediakan Ultimate Team Player eksklusif edisi Euro 2024 yang salah satunya bisa didapatkan secara gratis.

Pemain-pemain tersebut termasuk Jack Grealish (Inggris), Ousmane Dembele (Prancis), Federico Chiesa (Italia), Florian Wirtz (Jerman), Virgil Van Djik (Belanda), dan Alvaro Morata (Spanyol). Distribusi pemain eksklusif ini dimulai pada 18 Desember.

Sementara itu, para pemain FC Mobile bisa merasakan atmosfer UEFA EURO 2024 lebih awal. Sebab EA berencana menghadirkan akses ke sejumlah item terkait turnamen secara bertahap mulai dari 23 November 2023.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan EA Sports, dengan UEFA EURO 2024 menjadi bagian dari permainan EA Sports FC,” kata Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA.

“UEFA EURO 2024 adalah salah satu turnamen sepak bola paling dinamis dan menarik di dunia, dan kami sangat senang komunitas besar EA Sports FC 24 di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam turnamen ini dalam lingkungan permainan yang autentik,” tuturnya. 

EURO 2024 akan berlangsung pada musim panas tahun depan di Jerman. Turnamen ini akan diikuti 24 negara terbaik Eropa.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.