Ambisi Besar Larian Studio: Siap Bikin Game yang Lebih Besar dari Baldur’s Gate 3

By gamerismeID 1 Min Read

Apa yang akan kamu lakukan ketika baru saja mencapai kesuksesan besar? Jika pertanyaan itu terdengar oleh Larian Studio, jawabannya adalah mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Kesuksesan yang dimaksud hadir dalam wujud Baldur’s Gate 3. Wujud nyata dari kesuksesan ini, selain angka penjualan yang cukup tinggi, adalah status mereka sebagai salah satu nominasi The Game Awards 2023.

Namun, sukses besar yang diperoleh lewat Baldur’s Gate 3 tidak membuat mereka puas begitu saja.

Belum lama ini, Swen Vincke selaku bos Larian Studio mengungkapkan bahwa mereka sudah bersiap menggarap game terbaru di masa mendatang.

baldurs gate 3

Bocorannya: Game tersebut akan menjadi proyek yang lebih besar dan lebih ambisius daripada Baldur’s Gate 3. Vincke mengatakan bahwa timnya siap mendobrak batas-batas yang sebelumnya menjadi penghalang.

Melihat game-game mereka terdahulu yang didominasi RPG, besar kemungkinan game-game berikutnya akan mengambil genre serupa. Bahkan bisa dibilang bahwa ini adalah “niche” mereka.

Yang jadi pertanyaan jelas akan seperti wujud nyata rencana besar yang mereka maksud. Sebab lewat Baldur’s Gate 3, Larian Studio pada dasarnya telah menciptakan standar yang teramat tinggi.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.