Little Nightmares Mobile Dipastikan Rilis Akhir 2023

By gamerismeID 1 Min Read

Playdigious telah mengonfirmasi tanggal resmi rilis untuk Little Nightmares Mobile. Pada 12 Desember 2023, para penggemar bisa mulai menjelajahi dunia yang misterius dan menegangkan dari Little Nightmares langsung dari perangkat iOS dan Android mereka.

Little Nightmares adalah game survival horror dengan elemen-elemen platforming. Tersedia untuk PC dan beberapa konsol, game ini menghadirkan gaya artistik yang sangat khas dan menghadirkan dunia yang gelap, misterius, dan penuh ketegangan.

Dalam versi mobile-nya, semua aspek permainan, termasuk pencapaian, antarmuka, dan kontrol, telah dirancang ulang dengan cermat untuk memberikan pengalaman yang seru dan menakutkan di layar sentuh smartphone atau tablet.

Untuk para penggemar yang sudah tidak sabar, saat ini telah dibuka pra-registrasi Little Nightmares Mobile di App Store dan Google Play.

Namun, penting untuk diingat bahwa Little Nightmares Mobile tidak akan tersedia secara gratis. Penggemar yang ingin menjelajahi dunia misterius ini akan perlu mengeluarkan sekitar 90 ribu rupiah.

Jadi, siapkan uang yang cukup untuk menyambut tanggal 12 Desember 2023 mendatang. Tandai kalender kamu, siapkan perangkat yang memadai, dan bersiaplah untuk pengalaman mencekam yang akan segera datang!

Jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi agar kamu tidak ketinggalan saat Little Nightmares Mobile ini akhirnya rilis.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.