5 Logo FC Mobile Paling Keren dan Anti Mainstream

Di EA Sports FC Mobile, kamu bisa mengganti logo tim sesuka hati. Lantas, apa saja logo FC Mobile terbaik dan paling keren yang bisa kamu pilih?

Jumlah lisensi yang sangat variatif adalah salah satu kelebihan game sepak bola milik EA. Mulai dari edisi FIFA hingga berubah nama menjadi FC, jumlahnya sangat banyak.

Karena ada banyak tim yang tersedia, jumlah logo yang bisa kamu pilih pun sangat banyak. Sebagai referensi, berikut Gamerisme sajikan daftar logo FC Mobile yang anti mainstream.

Venezia

logo fc mobile

Tak hanya jersinya yang keren, Venezia juga memiliki logo yang juga sangat keren. Terinspirasi dari patung singa Venezia, logo ini akan membuat tim kamu tampil beda.

Baca Juga  Jadwal Event FC Mobile Terbaru 2024, April hingga Desember

FC Metz

Terlihat amat simpel, tetapi tetap keren. Seperti itulah logo FC Metz yang semuanya berwarna putih. Kamu bisa memilih logo ini di Ligue 1 Uber Eats.

Atlanta United

logo fc mobile

Logo Atlanta United layak disebut sebagai salah satu logo FC Mobile terbaik. Sulit membayangkan perpaduan warna coklat, hitam, dan merah. Tetapi logo Atlanta ini terasa sangat pas.

Athletico-PR

Lebih populer dengan sebutan Atlético Paranaense, klub ini memiliki logo yang sangat keren dan anti mainstream. Melihat logonya, kamu akan teringat dengan simbol survey corps Attack on Titan.

FC Caen

Logo SM Caen terinsirasi dari kisah tentang bangsa Viking yang tergambar lewat helm bertanduk di kepala. Menggunakan logo ini pasti akan membuat timmu terlihat beda.

Itulah daftar logo FC Mobile terbaik, keren, dan anti mainstream yang bisa kamu gunakan. Untuk mengganti logo tim, kamu bisa membuka Ruang Loker, lalu pilih Emblem.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!