Dear Konami, Kapan Master League Hadir di eFootball 2024?

By gamerismeID 2 Min Read

Melatih tim antah berantah atau memainkan tim-tim besar favorit dengan tujuan menjadi yang terbaik. Mana yang kamu suka?

Apapun itu, fitur yang kerap kamu temui di Master League tersebut sudah tak pernah lagi terlihat sejak PES berubah nama menjadi eFootball dan bertransformasi sebagai game F2P.

Master League adalah mode yang memberi kesempatan kepada kamu untuk mengambil alih kendali sebuah klub, mulai dari perekrutan pemain, penjualan pemain, hinga pemilihan taktik.

Kamu bisa mengelola tim mana pun dengan cara apapun. Ingin mengisi tim favorit dengan pemain-pemain muda? Bisa. Ingin mengumpulkan para pemain bintang dalam satu tim? Bisa juga.

Terlepas dari gameplay yang memang menjadi salah satu andalan PES sebelum berubah menjadi eFootball, fitur Master League juga hadir sebagai daya tarik yang tak sedikit.

Jika FIFA punya Career Mode, PES punya Master League.

Master League di eFootball 2024?

Pada Mei 2022, Konami melalui akun Twitter membocorkan bahwa fitur Master League akan hadir pada update besar-besaran berikutnya, tepatnya pada tahun 2023.

Lantaran 2023 adalah tahun rilisnya eFootball 2024, banyak yang memprediksi bahwa di versi inilah fitur tersebut hadir.

“Master League akan tersedia sebagai konten tambahan berbayar pada 2023,” bunyi cuitan tersebut.

Tahun 2023 telah tiba dan eFootball 2024 sudah rilis. Namun, tanda-tanda mengenai hadirnya Master League di game sepak bola milik Konami ini masih belum terlihat.

Bocoran terbaru

https://twitter.com/Durandil67/status/1698971405289730152

Pada 5 September 2023, seorang pengguna Twitter yang kerap membahas PES dan eFootball, @Durandil, coba membongkar kode-kode yang digunakan dalam eFootball 2024.

Dalam upaya tersebut, ia menemukan beberapa file yang diduga menjadi bagian dari fitur Master League di eFootball 2024. Pasalnya, ada kode “ML” (singkatan Master League) di dalamnya.

Tentunya hal ini memperbesar harapan para penggemar untuk melihat Master League di eFootball 2024. Bisa saja fitur ikonik ini akan hadir di update besar-besaran eFootball 2024 terdekat. Kita nantikan.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.