Moonton Unjuk Siluet Skin M5 Yu Zhong, Pertanda Rilisnya Makin Dekat

By gamerismeID 2 Min Read

Tanda-tanda diumumkannya tanggal rilis dan detail skin M5 Yu Zhong sudah dekat. Belum lama ini, Moonton menggoda para penggemar MLBB lewat sebuah postingan.

Postingan tersebut berisi siluet Yu Zhong dalam balutan skin M Series terbaru. Terselip pula skin M3 Roger dan M4 Beatrix sebagai pemanis.

“Kamu sudah pernah bertemu dengan Skin M3 Roger dan Skin M4 Beatrix. Sekarang bayangkan seperti apa Skin M5!” tulis Monton melalui akun Instagram resmi MLBB Indonesia.

Bocoran skin M5

skin m5 yu zhong

Meski Moonton belum memberikan detail lebih jauh, bocoran tampilan skin M5 Yu Zhong sudah beredar sejak jauh hari.

Beberapa mengungkapkan bahwa skin M Series kali ini akan kembali hadir dalam dua versi, yakni versi standar dan versi prime.

Versi standar skin M5 akan membuat Yu Zhong memiliki armor silver yang dipadukan warna merah khas skin M Series.

Adapun, versi prime skin ini akan membuat armor Yu Zhong berubah menjadi warna emas. Cakar naganya juga terlihat lebih besar dan tajam.

Tanggal rilis skin M5

Skin M5 Yu Zhong dikabarkan akan rilis pada 20 November 2023 nanti atau tiga hari sebelum turnamen M5 yang berlangsung pada 23 November hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Kamu bisa mendapatkan skin M5 Yu Zhong dengan membeli M5 Pass seharga 399 Diamond untuk versi biasa dan 699 Diamond untuk M5 Pass Plus.

Seperti biasa, tersedia pula event draw seharga 50 diamond per 1x draw. Event ini memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan skin M5 melalui gacha.

M Series adalah Piala Dunia-nya Mobile Legends. Kini, turnamen MLBB tingkat internasional tersebut sudah memasuki edisi kelima atau M5.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.