Mortal Kombat Onslaught Resmi Rilis di Android dan iOS, Hadir sebagai Team-Based RPG

Waralaba Mortal Kombat identik dengan game fighting yang sudah lama melekat sebagai nyawa utamanya. Namun, Mortal Kombat Onslaight yang hadir sebagai judul terbaru di versi mobile tidak akan membawa genre tersebut.

NetherRealm bersama Warner Bros resmi merilis Mortal Kombat Onslaught pada 18 Oktober 2023. Game ini tersedia untuk Android dan iOS. Kamu bisa langsung download melalui Play Store dan App Store secara gratis.

Mortal Kombat Onslaught adalah game RPG berbasis strategi. Meski fighting bukan lagi jualan utama, berbagai elemen khas waralaba tetap akan hadir, termasuk kekuatan para karakternya hingga adegan berdarah yang eksplisit.

Cerita dalam game ini berpusat pada Elder God Shinnok yang berupaya mendapatkan kembali kekuatannya dengan cara mengumpulkan semua relik. Tugas kamu adalah membantu Raiden dalam menggagalkan rencana Shinnok.

Baca Juga  Kapan Homelander dkk dari DLC Kombat Pack Pertama Mortal Kombat 1 Rilis?
mortal kombat onslaught

Untuk menjalankan misi tersebut, kamu akan membentuk tim yang berisikan 4 karakter khas Mortal Kombat. Nama-nama seperti Liu Kang, Scorpion, Shao Kahn, dan sebagainya bisa kamu temukan, lengkap dengan gerakan Fatality khasnya.

Meski secara khusus hadir untuk mobile, jangan remehkan kualitas grafisnya. Elemen-elemen lain seperti efek dan latar suara juga tersaji dengan cukup baik, yang tentu menambah keseruan dalam memainkan MK Onslaught.

mortal kombat onslaught

Mortal Kombat Onslaught melengkapi era baru waralaba legendaris dari NetherRealm, yang sekitar sebulan lalu baru saja merilis Mortal Kombat 1 untuk konsol dan PC. Kamu bisa membaca detail lengkap mengenai game tersebut di sini.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!