Penggemar Honkai Star Rail Geram karena Bokong Topaz Alami “Nerf”

By gamerismeID 1 Min Read

Topaz akhirnya rilis di Honkai Star Rail. Sebagai salah satu karakter yang paling dinantikan kedatangannya, tentu saja para Trailblazer antusias.

Namun, begitu rilis, sejumlah penggemar malah kecewa. Alasannya? Karena bokong Topaz lebih kecil daripada yang muncul di sejumlah teaser dan desain sebelumnya.

Para penggemar lantas menuduh HoYoverse melakukan “nerf” terhadap aset salah satu karakter baru Star Rail tersebut.

Kekecewaan tersebut tersebar di berbagai platform internet, terutama di Reddit. Bahkan ada yang sampai memutuskan enggan melakukan gacha di banner Topaz.

Menanggapi keluhan yang beredar, penggemar lain coba memastikan langsung ke dalam game. Hasilnya, tidak ada perubahan mencolok yang terjadi.

Salah satunya dari channel Youtube Streetwise Rhapsody yang membuktikan bahwa tidak terjadi “nerf” pada desain bokong Topaz di dalam game.

Bahwa ada screenshot yang menunjukkan perbedaan mencolok antara desain sebelumnya dan setelah rilis, besar kemungkinan hanya karena perbedaan sudut kamera saja.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.