Red Dead Redemption 2 Bakal Rilis di Nintendo Switch?

By gamerismeID 2 Min Read

Beredar rumor yang mengindikasikan kemungkinan rilisnya Red Dead Redemption 2 untuk konsol Nintendo Switch.

Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter @necrolipe. Ia melaporkan bahwa versi Nintendo Switch dari game blockbuster Red Dead Redemption 2 muncul di situs badan rating Brasil.

Terkait laporan ini, belum ada informasi yang pasti. Tetapi kabar tersebut telah memicu antusiasme tinggi di kalangan pemain Switch.

Red Dead Redemption 2, yang saat ini hanya tersedia untuk platform seperti PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S, adalah salah satu game terbaik abad ini.

Game ini berhasil mencapai pencapaian yang luar biasa dengan penjualan sebanyak 55 juta kopi pada bulan Agustus 2023, menurut pengumuman Take-Two Interactive.

Namun, satu pertanyaan yang muncul: Bagaimana game ini akan dihadirkan di konsol Nintendo Switch yang memiliki keterbatasan perangkat.

Pasalnya, Red Dead Redemption 2 adalah game yang sangat menuntut spesifikasi perangkat.

Jika memang akan hadir di Switch, kemungkinan besar Red Dead Redemption 2 akan tersedia dalam versi cloud. Kalau tidak…ya, bakal dilakukan banyak penyesuaian.

Empat tahun lalu, rumor serupa juga pernah beredar. Waktu itu, toko game online, Target, di Australia merilis iklan penjualan game tersebut untuk platform Nintendo Switch.

Meskipun iklan tersebut kemudian dihapus, rumor ini sempat membuat banyak pemain Switch berharap.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.