Redfall Makin Mengenaskan, Jumlah Player di Steam Tersisa Hitungan Jari

By gamerismeID 1 Min Read

Jadi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini tak menghindarkan Redfall dari nasib buruk. Cobaan demi cobaan terus menimpa game ini sejak rilis.

Beberapa waktu lalu, halaman Steamcharts menunjukkan bahwa pemain Redfall sempat mengalami penurunan drastis, yakni hingga 3 orang saja.

Karena mode multiplayer online membutuhkan minimal 4 pemain, sudah bisa dipastikan bahwa ketiga pemain tersebut hanya bisa bermain single player.

redfall

Bukan rahasia umum bahwa proyek terbaru Arkane Studios ini gagal penuhi ekspektasi penggemar. Penurunan jumlah pemain juga bukan hal yang sepenuhnya aneh.

Namun, total 3 pemain tersebut menjadi rekor yang kelewat memalukan untuk sebuah game yang punya janji-janji besar sebelum rilis.

Ucapan Bathesda, induk Arkane Studios, yang masih yakin bahwa Redfall bisa sukses di masa depan juga makin terdengar seperti omong kosong belaka.

Meski begitu, yah, siapa tahu Redfall malah mengikuti jejak Cyberpunk 2077 dan kawan-kawan yang berhasil membuat “comeback” luar biasa di industri video game.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.