MLBB x Ducati: Tanggal Rilis dan Harga Skin Benedetta Panigale V45 Rider

By gamerismeID 2 Min Read

Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, hero Benedetta terpilih untuk mendapatkan skin MLBB x Ducati.

MLBB x Ducati adalah event kolaborasi terbaru Mobile Legends yang sudah lama dinanti. Event ini menghadirkan skin eksklusif bertema motor Ducati untuk sejumlah hero. Selain Benedetta, hero Irithel juga kebagian skin baru ML tersebut.

Seperti apa tampilannya? Simak detail selengkapnya di sini!

Detail Tampilan Skin Benedetta Ducati

mlbb x ducati

Skin Benedetta Ducati diberi nama “Panigale V45 Rider”. Skin ini menggabungkan unsur-unsur desain yang terinspirasi dari motor super sport Ducati Panigale dengan nuansa yang sangat futuristik.

Dengan warna merah dan putih yang mencolok, skin ini menciptakan penampilan yang menarik perhatian. Desain aerodinamisnya mencerminkan karakter garang dan kecepatan yang identik dengan hero Benedetta.

Animasi dan efek suara yang diterapkan dalam skin ini memberikan pengalaman bermain yang lebih menghibur karena kamu dapat merasakan sensasi mengendarai motor super sport Ducati Panigale dalam Mobile Legends.

Tanggal Rilis Skin Benedetta MLBB x Ducati

Skin Benedetta Ducati “Panigale V45 Rider” akan dirilis secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2023. Pemain Mobile Legends dapat menandai tanggal tersebut dan bersiap-siap untuk mendapatkan skin ini dalam event spesial MLBB X Ducati nanti.

Harga Skin Benedetta Ducati

Skin Benedetta Ducati bisa didapatkan dengan harga 6.000 hingga 10.000 Diamond melalui mekanisme spin di event MLBB X Ducati. Selain itu, ada pilihan 10x draw dengan harga yang lebih murah.

Oleh karena itu, segera siapkan Diamond, tandai tanggal peluncurannya, dan bersiaplah untuk mengendarai motor “Panigale V45 Rider” Mobile Legends dan Ducati.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.