Ukuran Call of Duty Modern Warfare III Membengkak, Masalah Lama yang Kembali Terulang

By gamerismeID 2 Min Read

Call of Duty dan ukuran file yang membengkak sudah jadi keluhan musiman para penggemar, termasuk Call of Duty Black Ops: Cold War yang membutuhkan 255 GB. Namun, Activision tampaknya sama sekali tidak belajar.

Seri terbaru mereka yang sudah memulai pre-order sejak 2 November 2023, Call of Duty Modern Warfare III, juga terjebak pada masalah serupa.

Modern Warfare III menghabiskan lebih dari 200GB penyimpanan pada konsol PS5 dan Xbox Series X|S ketika semua konten terinstal. Bahkan pengelola unduhan baru, Call of Duty HQ, berukuran 50GB.

Menanggapi banyak keluhan penggemar, Activision akhirnya buka suara melalui media sosial. Mereka menyatakan, ukuran berkas yang lebih besar disebabkan konten yang lebih banyak tersedia sejak hari pertama.

Sebagian konten tersebut mencakup aset-aset dari game lama, termasuk mode Zombies open world, dukungan konversi item dari seri terdahulu alias Modern Warfare 2, serta data map untuk Call of Duty: Warzone saat ini.

Itulah kenapa ukuran judul terbaru ini membengkak. Meski demikian, sebagian penggemar tampak masih kurang terima dengan tanggapan Activision, terlebih tidak ada penjelasan mengenai mengapa ukuran pengelola unduhan saja mencapai 50GB.

Berita buruknya, ukuran berkas keseluruhan game akan terus bertambah besar seiring dengan banyaknya konten-konten tambahan di masa mendatang, termasuk pembaruan map Modern Warfare 2 yang sudah direncanakan.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.