Update Genshin Impact 4.1: Tanggal Rilis, Banner, dan Event

By gamerismeID 3 Min Read

Kapan update Genshin Impact 4.1 menjadi pertanyaan besar para Traveler saat ini. Terlebih, setelah HoYoverse mengumumkan live stream update tersebut.

Live Stream biasanya diadakan untuk menyambut kedatangan update terbaru, termasuk versi 4.1. Pada acara itulah tanggal rilis Genshin Impact 4.1 diumumkan.

Namun, berbagai bocoran sudah lebih dulu hadir mengenai update Genshin Impact 4.1. Termasuk tanggal rilis, area ekspansi, dan kehadiran karakter baru.

Tanggal Rilis Genshin Impact Update 4.1

tanggal rilis genshin impact update 4.1

Update Genshin Impact 4.1 dijadwalkan rilis pada tanggal 27 September 2023. Acara update ini akan berlangsung hingga 8 November, dengan dua fase berbeda. Fase pertama dimulai pada 27 September, sedangkan fase kedua berlangsung pada 18 Oktober.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Wriothesley dan Monsieur Neuvilette akan menjadi karakter unggulan dalam banner update Genshin Impact 4.1. Wriothesley akan menggunakan elemen Cryo sementara Neuvilette akan menggunakan elemen Hydro.

Kedua karakter tersebut akan hadir dalam dua fase banner berbeda. Karakter Wriothesley akan hadir pada fase pertama bersama Venti. Sementara itu, Neuvillette akan hadir bersama Hu Tao pada fase kedua.

Bos dan Musuh Baru

Experimental Field Generator dan Millennial Pearl Seahorse akan menjadi dua bos baru dalam Genshin Impact 4.1. Fatui baru juga dipastikan hadir, meski sosoknya belum diungkapkan secara jelas.

Namun, beberapa penggemar memprediksi bahwa Fatui yang dimaksud adalah Seneschal of Frost dan Seneschal of Wind.

Map Fontaine yang menjadi highlight update Genshin Impact 4.1 akan mengalami perluasan ke arah timur. Belum ada detail resmi mengenai area ini, tetapi besar kemungkinan akan mengungkap lokasi penjara Fontaine.

Event Genshin Impact Update 4.1

  • The Peaks and Troughs of Life: Membantu peneliti Fontaine menguji Penabrak Bertekanan.
  • Radiant Harvest: Bantu pedagang Kesean mengeluarkan ikan buatan laboratorium dari perairan Fontaine.
  • Petualangan Bom-Tastic Dodoco: Gunakan Dodoco untuk melempar berbagai jenis Jumpy Dumpties untuk mengalahkan pasukan ikan runcing di papan.
  • Overflowing Mastery:: Wisatawan dapat mengklaim hadiah Material Peningkatan Level Bakat ganda dengan menggunakan Resin Asli di Domain.
  • Hundred-Pace Hurling Rites: Lemparkan anak panah untuk mengenai pot sebanyak yang Anda bisa dalam batas waktu.
  • Inspiration Eruption: Buat tim dan kalahkan musuh Anda dengan menggunakan Kristal Inspirasi, yang melepaskan gelombang kejut AoE yang memberikan kerusakan pada musuh di sekitar.
  • Mending Painting Prospects: Ambil gambar dan cari benda yang hilang untuk membantu konservator seni memulihkan lukisan.

Traveler dapat menantikan lebih banyak pengumuman resmi dan detail tentang konten update ini dalam livestream update Genshin Impact 4.1 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 September.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.