Lies of P Terlalu Sulit? Update Terbaru Ini Bikin Gamenya Jadi Lebih Mudah

By gamerismeID 1 Min Read

Salah satu ciri khas game-game soulslike adalah tingkat kesulitan yang teramat tinggi. Hal itu pula yang coba disajikan Round8 Studio lewat Lies of P, salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini.

Namun, update 1.3.0.0 yang rilis belum lama ini memberikan sedikit kemudahan bagi para pemain, tepatnya lewat penyesuaian sejumlah aspek pada gameplay.

Salah satu perubahan utama adalah kemampuan menghindar yang ditingkatkan, yaitu Rising Dodge. Kini dapat diakses langsung di awal permainan tanpa harus membukanya melalui P-Organ.

Update ini juga mengurangi tingkat kesulitan saat melawan musuh, memberikan pemain kesempatan untuk meresapi cerita tanpa terlalu terbebani oleh tingkat kesulitan yang tinggi.

Tidak hanya itu, senjata-senjata dalam game juga mendapat penyesuaian untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seimbang dan mendebarkan.

Update lainnya

lies of p

Selain perubahan dalam gameplay, Lies of P juga menghadirkan penambahan konten estetik. Empat item kosmetik baru, termasuk Alchemist’s Hat dan Illusory Emerald Glasses.

Tak ketinggalan, gaya rambut pendek warna abu-abu baru untuk karakter pemain, Pinocchio, semakin memperkaya opsi personalisasi saat pertama kali bermain.

Beberapa waktu lalu, Neowiz selaku publisher mengumumkan rencana DLC perdana untuk Lies of P. Namun, update baru-baru ini tidak termasuk bagian tersebut.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.