Voting Skin M6: Siapa Hero yang Mendapatkan Skin M Series Terbaru?

By gamerismeID 1 Min Read

Gelaran M5 telah berakhir dan melahirkan AP Bren sebagai juara. Seiring dengan itu, Moonton telah membuka event voting skin M6 di Mobile Legends.

M6 adalah edisi ke-6 dari kejuaraan M Series, turnamen esports Mobile Legends paling bergengsi di dunia. Edisi kali ini rencananya akan digelar di Malaysia pada awal 2024.

Untuk meramaikan turnamen tersebut, Moonton selalu merilis skin spesial. Jika pada M5 ada skin Yu Zhong, lalu hero apa yang akan mendapatkan skin M6?

Voting skin M6

Belum ada bocoran terkait hero apa yang akan mendapatkan skin M Series edisi keenam. Berita baiknya, voting skin edisi kali ini telah resmi dibuka.

Voting skin M6 berlangsung pada 24 Desember 2023 dan akan berakhir pada 21 Januari 2024. Untuk melakukan vote, kamu bisa langsung membuka Mobile Legends.

“Hasil Voting akan diumumkan pada 22 Januari, dan kami akan membuat Skin M6 untuk Hero dengan voting terbanyak,” tulis pengumuman resmi Moonton.

Penentuan skin M Series selalu dilakukan via voting. Pada M5, Yu Zhong jadi hero terpilih setelah mengungguli hero Gusion yang ada di urutan kedua pada hasil akhir voting.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.