Black Clover M: Rise Of The Wizard King Resmi Rilis di Android dan iOS

By gamerismeID 2 Min Read

Garena resmi meluncurkan game RPG terbaru, Black Clover: Rise Of The Wizard King di App Store dan Google Play secara global pada Kamis (30/112023).

Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game yang dikembangkan oleh VIC Game Studios dan didasarkan dari serial anime ‘Black Clover’.

Meski tidak sesemarak anime-anime seperti Jujutsu Kaisen ataupun Demon Slayer, Black Clover memiliki ciri khas yang membuatnya menarik untuk ditonton.

Maka ketika anime tersebut diadaptasi menjadi video game, para penggemar antusias. Terlebih, elemen sihir dan pertarungan yang cepat dalam Black Clover terasa pas jika dihadirkan sebagai RPG.

Black Clover M: Rise of The Wizard King mengajak semua pemain untuk mengeluarkan kemampuan magis dari dalam diri mereka dan bergabung dalam petualangan untuk menjadi Wizard King.

Game ini menawarkan sistem karakter dan tampilan 3D yang sangat menarik, di mana pemain bisa melihat langsung adegan-adegan klasik dari anime aslinya.

Pemain juga bisa terlibat dalam pertarungan cepat sambil menyusun strategi untuk menyelesaikan misi selama berpetualang.

Para pemain bisa menjelajahi dunia magis ‘Black Clover’ melalui sudut pandang Asta dan menemukan lokasi ikonik di dalam game.

Tertarik memainkannya? Black Clover M sudah bisa kamu download di Android dan iOS. Belum ada informasi terkait apakah game ini akan hadir untuk PC.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.