Mai Shiranui Jadi Lebih Sopan di Skin KOF Masha

By Angga 3 Min Read

Untuk pertama kalinya, para penggemar Mobile Legends tampaknya bakal kecewa dengan skin KOF yang mereka dapatkan. Sebab event MLBB KOF part 3 2024 akan membuat karakter Mai Shiranui jadi lebih sopan.

Yep, Mai Shiranui adalah salah satu skin KOF terbaru yang bakal muncul di event mendatang. Persis seperti prediksi banyak leaker sejak jauh hari, bahkan sejak tahun lalu, skin KOF Mai diberikan kepada hero Masha.

Skin KOF Mai tampil sopan

skin kof masha mai shiranui

Merujuk karakter aslinya, karakter Mai Shiranui di game King of Fighters 97 hadir dengan pakaian yang cenderung terbuka. Bagian dada, paha, dan bokongnya agak terekspos dan bahkan cenderung vulgar.

Di event MLBB x KOF 97, karakter Mai bakal muncul dalam wujud skin KOF untuk hero Masha. Namun, Mai di event KOF tidak akan hadir dengan pakaian terlampau terbuka seperti yang terlihat pada versi gamenya.

Moonton melakukan sejumlah penyesuaian supaya skin KOF Masha “Mai” lebih sopan dan ramah anak-anak. Terdapat secarik pakaian hitam yang menutupi area terlarang Masha, seperti dada, paha, dan bokongnya.

Alasan Moonton membuat skin KOF Masha lebih sopan adalah guna menghindari kesan vulgar. Terlebih, MLBB termasuk game dengan rating “Teen”. Ini juga pernah mereka lakukan saat memberikan “celana” pada skin Titan Eren untuk hero Yin.

Banyak yang tidak suka Masha

Terlepas dari desain skin yang dibikin lebih sopan, pemilihan hero Masha sebagai pemilik skin KOF Mai tidak terlalu disukai sebagian pemain Mobile Legends. Status Masha yang jarang masuk meta membuat hero fighter ini tidak populer.

Beberapa pemain menilai bahwa seharusnya Moonton memberikan skin KOF Mai untuk hero wanita lain seperti Hanabi. Namun, apa boleh buat, Moonton sudah menentukan bahwa skin KOF Mai jatuh kepada hero Masha.

Skin KOF Masha bisa kamu dapatkan melalui mekanisme draw. Harga draw dalam event MLBB x KOF 97 adalah 225 Diamond untuk 1x draw dan 2250 Diamond untuk 10x draw. Kamu bisa memanfaatkan Premium Supply KOF 2024 untuk mendapatkan tiket draw tambahan.

Selain skin KOF Masha, Moonton juga merilis skin KOF terbaru untuk dua hero lain, yakni skin KOF Valir “Kyo” dan skin KOF Paquito “Terry”. Event KOF MLBB 2024 tersedia di original server mulai tanggal 24 April 2024.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *