Harga AK47 Paradox Enforcer, Butuh Berapa Diamond?

Berapa Diamond yang kamu butuhkan untuk mendapatkan skin AK47 Paradox Enforcer? Ketahui estimasi harganya di sini!

By Choirun Nisa 3 Min Read

Dari sekian banyak jenis senjata Free Fire, Garena memilih AK47 untuk mendapatkan skin Paradox Hyperbook. Garena menggunakan nama AK47 Paradox Enforcer untuk skin ini. Lantas, butuh berapa Diamond untuk mendapatkannya?

Butuh berapa Diamond untuk AK47 Paradox Enforcer?

AK47 Paradox Enforcer bisa kita dapatkan dengan melakukan spin di Token Wheel. Sama seperti event Token Wheel lainnya, harga 1x spin di event ini adalah 9 Diamond, sedangkan 5x spin langsung adalah 39 Diamond.

Untuk mendapatkan AK47 Paradox Enforcer, kamu butuh setidaknya 1.000 Diamond atau sekitar Rp150.000.

harga ak47 paradox enforcer

Karena menggunakan sistem spin atau gacha, ada kemungkinan kamu mendapatkan AK47 Paradox dengan harga yang lebih murah. Namun, karena termasuk skin eksklusif, agak sulit mendapatkan hadiah utama dengan jumlah spin yang sedikit.

Meski mahal, AK47 Paradox sangat layak untuk kamu miliki karena punya desain keren dan atribut yang relatif besar dibandingkan dengan skin lain. Di samping itu, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah lain di setiap spin dalam event ini, termasuk emote.

Butuh berapa Diamond Katana Paradox Gold dan Dark?

Jadi misalnya kamu tidak mendapatkan hadiah utama, kamu dijamin mendapatkan hadiah lain yang tersedia di event The Paradox FF. Untuk detail hadiah selengkapnya, silakan kunjungi review Paradox Hyperbook berikut ini.

Apakah AK47 Paradox FF layak dimiliki?

Sebagian besar player FF pasti sepakat bahwa Evo Gun adalah salah satu skin paling keren di FF. Maka ketika muncul rumor mengenai skin baru yang punya level serupa, banyak yang antusias. Ini juga terjadi pada Paradox Hyperbook.

Soal tampilan dan efek skin, Paradox FF memang memiliki kesan yang mirip dengan Evo Gun. Khususnya AK47 Paradox Enforcer yang memiliki efek menyala-nyala di sekelilingnya, persis seperti percikan api kecil dan kadang menyerupai kilatan petir.

Kilatan petir tersebut paling tampak ketika kita memilih AK47 di menu senjata. Ketika skin diaktifkan, senjata AK47 perlahan-lahan berubah menjadi skin Paradox FF yang perubahannya diiringi dengan munculnya kilatan petir.

Soal warna, AK47 Paradox Enforcer punya ciri khas berupa perpaduan warna kuning dan ungu. Tersemat elemen mirip sayap di beberapa bagian pada ujungnya. Ini memang jadi elemen utama yang menonjol pada skin Paradox Hyperbook.

Baca Juga  Berapa Diskon Minimal Mystery Shop FF 2024?

Sementara dari segi gameplay, atribut Paradox Enforcer dapat menambah statistik Rate of Fire sebanyak dua tingkat dan Armot Penetration sebanyak satu tingkat. Sayangnya, menggunakan skin ini bisa mengurangi movement speed sebanyak satu tingkat.

Pada akhirnya, saya bisa bilang bahwa skin ini worth it untuk kamu miliki.

Itulah informasi mengenai harga AK47 Paradox Enforcer. Event spin untuk mendapatkan skin ini tersedia dalam waktu terbatas, mulai dari 20 Mei sampai 2 Juni 2024. Catat tanggalnya biar tidak ketinggalan.

TAGGED:
Share This Article
Writer
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!