3 Kendaraan Baru di Mecha Fusion PUBG Mobile

By Angga 3 Min Read

Mecha Fusion, itulah tema utama update PUBG Mobile 3.2. Update ini membawa beberapa konten menarik, salah satunya tiga kendaraan baru berbentuk mecha atau robot. Ini dia penjelasan masing-masing kendaraan PUBG terbaru tersebut.

Kendaraan robot Mecha Fusion PUBG

Ada tiga kendaraan mecha di PUBG 3.2, yakni Stride, Levitron, dan Armamech. Berikut penjelasannya.

Strider

Strider adalah kendaraan dengan dua tempat duduk. Sekilas, kendaraan ini tampak seperti tubuh bagian bawah dan kaki robot. Well, bukan sekilas lagi sih karena memang memiliki fungsi dan pergerakan serupa dengan kaki-kai robot.

Kendaraan ini memiliki kemampuan melompat tinggi. Soal persenjataan, Strider dilengkapi dengan rudal yang dapat kita gunakan untuk menghabisi area tertentu. Menggunakan Strider sembari bertempur dapat meningkatkan mobilitas.

Levitron

levitron pubg

Levitron adalah kendaraan yang punya dua mode. Mode pertama memungkinkan kita melaju dengan kecepatan maksimum, bahkan melayang dengan ketinggian tertentu. Saat menabrak sesuatu, kecepatan Levitron tidak akan berkurang.

Mode kedua adalah mode magnet yang bisa menarik musuh dan semua objek di sekitar. Meski begitu, mengaktifkan mode ini bisa mengurangi kecepatan dan kemampuan melayang Levitron secara signifikan.

Tips

Levitron efektif sebagai kendaraan untuk melarikan diri. Di samping itu, dalam mode magnet, kita bisa menggunakannya di tempat yang berisi banyak musuh.

Armamech

mecha fusion pubg mobile

Armamech adalah gabungan dari Levitron dan Strider. Kendaraan ini cocok untuk kamu yang bermain bersama skuad karena memiliki empat tempat duduk sekaligus.

Soal kemampuan, Armamech bisa melakukan semua yang bisa dilakukan Strider dan Levitron. Kendaraan ini bisa melepaskan rudal, menarik lawan dengan magnet, melompat, terbang tinggi, serta melaju dengan kecepatan kencang.

Tips

Untuk menggabungkan Levitron dan Strider menjadi Armamech, cukup dekatkan kedua kendaraan tersebut. Setelah bergabung, pilot Levitron akan menjadi pilot Armamech. Jadi jika kamu ingin menjadi pilot Armamech, pastikan untuk menaiki Levitron sebelum penggabungan berlangsung.

Di mana menemukan kendaraan Mecha Fusion?

mecha fusion pubg

Kendaraan Mecha Fusion PUBG bisa kamu temukan di Ark Steel. Tidak hanya kendaraan, di tempat ini kita juga bisa menemukan item-item bertema mecha lainnya. Bahkan, kamu juga bisa menemukan Armamech tanpa perlu menggabungkan Levitron dan Strider.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *