Jadwal Livestream Genshin Impact 4.7, Tayang Jam Berapa?

Livestream Genshin Impact 4.7 akan membawa banyak kejutan ke hadapan Traveler. Intip jadwal kapan livestreaming 4.7 diadakan.

By Angga 3 Min Read

Kehadiran banner Genshin Impact 4.7 makin dekat setelah HoYoVerse mengumumkan jadwal livestream spesial menyambut update terbaru tersebut.

Seperti edisi sebelumnya, livestream Genshin 4.7 akan mengenalkan beberapa konten terbaru yang hadir di update mendatang, termasuk banner karakter, senjata, ekspansi, quest, dan masih banyak lagi.

Lalu, kapan dan jam berapa live streaming Genshin Impact 4.7 diadakan?

Jadwal livestream Genshin Impact 4.7

Sudah tidak sabar menantikan update terbaru dari Genshin Impact? Tenang saja, HoYoVerse resmi mengumumkan livestream spesial yang memastikan bahwa update terbaru akan segera tiba.

Melalui media sosial, HoYoVerse mengumumkan livestream Genshin Impact 4.7 akan berlangsung pada Jumat, 24 Mei 2024 jam 19.00 WIB.

Baca Juga  Phase 1 Banner 4.7 Genshin Impact, Mending Gacha Siapa?

Livestream 4.7 bisa kita saksikan melalui channel Twitch resmi Genshin. Sementara itu, siaran ulang special program Genshin Impact 4.7 ini bisa ditonton di Youtube mulai jam 20.00 WIB.

Bocoran update 4.7 Genshin Impact, Banyak Kejutan?

banner sigewinne genshin impact
Sigewinne, salah satu karakter baru di Genshin Impact 4.7

Special program ini akan mengenalkan sejumlah konten baru yang tersedia di Genshin Impact 4.7, termasuk banner terbaru, quest terbaru, hadiah (kode redeem!), potensi ekspansi, dan lainnya.

Menurut rumor yang beredar, banner Genshin Impact 4.7 akan mengenalkan Sigewinne, seorang karakter B5 terbaru dengan elemen Hydro. Karakter ini merupakan suster di Benteng Meropide.

Selain Sigewinne, banner terbaru ini juga akan mengenalkan karakter baru lainnya, yakni karakter B5 Clorinde dan karakter B4 Sethos.

Baca Juga  Jadwal Live Stream Genshin Impact 4.1, Bersiap Ekspansi Fontaine

Bocoran beberapa karakter rerun juga mulai terungkap, termasuk rerun Alhaitham dan Furina. Sayangnya, tidak seperti edisi sebelumnya, belum ada kepastian mengenai bocoran ini.

Beberapa komunitas Genshin Impact percaya bahwa livestream Genshin Impact 4.7 akan membawa banyak sekali kejutan yang kemungkinan berkaitan dengan karakter rerun.

Pada intinya, apakah Alhaitham dan Furina benar-benar akan mendapatkan rerun sama sekali belum terungkap. Tentu bikin waswas Traveler yang sudah menantikan keduanya sejak lama.

Terlebih, baik Alhaitham maupun Furina termasuk dua dari beberapa karakter yang sama sekali belum mendapatkan jadwal rerun.

Apapun itu, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi HoYoVerse.

Satu-satunya yang sejauh ini sudah terungkap adalah kehadiran Clorinde dan Sigewinne di update 4.7. Dua karakter ini sudah muncul di materi promosi live stream mendatang.

Baca Juga  9 Alasan Genshin Impact Tetap Populer meski Banyak "Genshin Killer"
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!