Kapan Banner Genshin Impact 4.5 Rilis?

By gamerismeID 2 Min Read

Genshin Impact versi 4.4 sudah memasuki pertengahan. Kini, para pemain menyongsong update terbaru, yang tentunya akan membawa banner Genshin Impact 4.5.

Informasi detail terkait konten yang akan dibawa pada update tersebut akhirnya terungkap lewat livesteam beberapa waktu lalu. Dipastikan bahwa banner 4.5 Genshin Impact akan mengenalkan karakter Chiori.

Chiori adalah karakter B5 Genshin Impact dengan elemen Geo. Berdasarkan lore, karakter perempuan ini memiliki sebuah butik di Fontaine. Namun, dia sendiri sebetulnya berasal dari Inazuma.

Setelah kembali sejenak ke Liyue untuk merayakan Imlek di festival Lantern Rite, kedatangan penduduk Fontaine seperti Chiori tampaknya memastikan Traveler untuk kembali fokus sepenuhnya ke wilayah tersebut.

Lantas, kapan banner 4.5 Genshin Impact rilis?

Tanggal rilis banner Genshin Impact 4.5

banner genshin impact 4.5

HoYoVerse mengumumkan bahwa banner Genshin Impact 4.5 akan rilis pada 13 Maret 2024. Selama update 4.5 berlangsung, server Genshin akan mengalami maintenance dari jam 05.00-10.00 WIB.

Informasi tanggal rilis Genshin Impact update 4.5 diumumkan secara resmi oleh HoYoVerse lewat livestream spesial pada 1 Maret 2024 jam 19.00 WIB.

Selain mengenalkan karakter baru bernama Chiori, banner Genshin 4.5 juga akan membawa banner rerun karakter Geo lainnya, yakni Albedo.

Karakter lain seperti Neuvillette, Kazuha, dan Itto juga akan hadir di Banner 4.5 Genshin Impact. Yang menarik, update ini akan menyertakan fitur baru bernama Chronicled Wish banner.

***

Kunjungi halaman ini untuk informasi jadwal event dan update Genshin Impact 2024 yang ;ebih lengkap. Ikuti pula media sosial Gamerisme di Instagram dan Tiktok untuk konten menarik lainnya.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.