Ada ID Tag Eksklusif di Event MLBB x KOF 97

By gamerismeID 3 Min Read

Lewat event MLBB x KOF 97, Moonton memastikan skin KOF terbaru bakal menyediakan ID tag eksklusif. ID tag ini akan menunjukkan nomor urut pemiliknya saat mendapatkan skin KOF terbaru.

ID tag eksklusif pertama kali diperkenalkan Moonton di skin Moskov “Infernal Wyrmlord” pada event All Star beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ID Tag skin yang digunakan hanya ID standar yang bertuliskan identitas event terkait yang dalam hal ini adalah label “King of Fighter”.

Cara dapat ID Tag eksklusif MLBB x KOF 97

Moonton menyediakan ID tag eksklusif MLBB x KOF 97 “gold” dan “silver” di skin KOF terbaru. ID tag “gold” akan diperoleh semua pemain yang berhasil mendapatkan skin KOF pada 24-30 April 2024. Sementara ID tag “silver” bisa diperoleh jika berhasil mendapatkan skin KOF pada 1-31 Mei.

Jadi tidak spesial?

skin kof 97 mlbb 2024

Sebagian penggemar menyambut baik hadirnya ID tag eksklusif di skin KOF 97 karena membuat skin yang didapatkan jadi lebih menilai. Di samping itu, ini sejalan dengan upaya Moonton untuk merevamp total elemen visual KOF di event KOF terbaru.

Namun, tidak sedikit yang sangsi dengan upaya tersebut. Ada yang menilai ID tag eksklusif di event MLBB x KOF 97 terlalu dipaksakan dan seolah-olah bikin skin All Star Moskov, yang juga punya ID tag ekslusif, tidak lagi spesial.

Hal tersebut bisa dipahami mengingat salah satu aspek yang membuat All Star Moskov adalah ID tag eksklusif tersebut. Berkat ID tag ini, saat itu para pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk menjadi orang yang mendapatkan skin tersebut.

pemilik skin moskov all star 01

Bahkan, obrolan terkait ID tag sempat hangat di komunitas karena tidak sedikit yang penasaran dan mencari tahu siapa pemilik skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord nomor 01. Menunjukkan betapa prestisiusnya event tersebut kala itu.

Di sisi lain, event KOF 97 bukan event yang benar-benar eksklusif. Betul bahwa KOF termasuk event legendaris, tetapi levelnya masih di bawah Infernal Wyrmlord yang setara dengan skin legend. Sehingga jadi agak aneh melihat event ini punya ID eksklusif.

Hingga saat ini, belum ada informasi apakah Moonton akan menerapkan ID tag eksklusif di event lain setelah MLBB x KOF 97. Bagaimana menurut kamu?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *