Inikah Pemilik Skin All Star Moskov No.1?

By gamerismeID 3 Min Read

Skin All Star Moskov “Infernal Wyrmlord” hadir dengan konsep unik, yakni sebuah ID Tag eksklusif yang menunjukkan nomor urut pemiliknya. Banyak yang akhirnya bertanya-tanya siapa yang mendapatkan skin All Star Moskov nomor 1.

Skin Moskov All Star No. 000001

siapa pemilik skin moskov allstar no.1

Ternyata, yang mendapatkan skin All Star Moskov No.1 adalah pemilik akun TikTok @gxsion.mla. Keberhasilan menjadi pemilik ID tag 000001 skin All Star Moskov ia bagikan melalui sebuah video di akun Tiktok pribadinya.

Dalam video itu, terlihat bahwa @gxsion.mla melakukan draw di event Infernal Wyrmlord tanpa ada trik tertentu. Ia hanya melakukan 10x gacha sebanyak 5 kali, setelah itu langsung menukarkan Dragon Crest yang didapatkan dengan skin All Star Moskov.

Setelah ditukarkan, tertulis bahwa skin All Star Moskov yang didapatkan @gxsion.mla adalah skin All Star No.1. Sehingga dirinya tercatat sebagai orang pertama yang mendapatkan skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2 juta orang. Akun @gxsion.ml sendiri merupakan akun yang kerap membagikan konten-konten seputar Mobile Legends, mulai dari gameplay hingga aktivitas gacha.

ID Tag eksklusif pertama di Mobile Legends

Hadirnya ID Tag eksklusif di skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord adalah yang pertama kalinya sepanjang sejarah Mobile Legends. Sebelumnya, ID Tag skin yang digunakan hanya ID standar yang bertuliskan label seperti All Star, Starlight, Collector, dan lain-lain.

Oleh karena itu, jika memang @gxsion.mla yang berhasil menjadi pemilik ID No.000001 skin All Star Moskov, ia patut berbangga diri karena telah tercatat dalam sejarah Mobile Legends.

Pemilik skin All Star Moskov 001 via Advance Server?

Merujuk detail pada video yang dibagikan, tampaknya @gxsion.mla mendapatkan ID Tag No.1 skin Moskov All Star di Advance Server, bukan original server. Jadi sepertinya ada orang lain yang benar-benar berhasil menjadi pemilik skin All Star Moskov 000001.

Namun, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi terkait siapa orang yang beruntung tersebut. Siapapun itu, mudah-mudahan ia sempat merekam momen bersejarah yang membuktikan keberhasilannya menjadi orang pertama yang mendapatkan skin All Star Moskov.

Bagi kamu yang juga ingin mendapatkan tag eksklusif, pastikan segera mengikuti event Infernal Wyrmlord. Kamu bisa menunggu jadwal Premium Supply Infernal Wyrmlord supaya lebih hemat. Fase 1 berlangsung pada 13-16 April 2024, sedangkan fase 2 akan diadakan pada 20-23 April.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *