Event KOF Phase 3 2024: Jadwal dan Bocoran Skin

By gamerismeID 4 Min Read

Belum lama sejak event resale beberapa waktu lalu, event King of Fighters (KOF) akan kembali hadir dalam waktu dekat. Namun, kali ini bukan lagi resale, melainkan event KOF phase 3 yang membawa tiga skin baru.

Moonton memang belum secara resmi mengumumkan kedatangan event ini. Namun, dalam tab “Event Besar” di Mobile Legends, sudah tercantum event MLBB x KOF 97. Mereka juga sudah memberikan teaser di Instagram. Itu berarti event ini akan hadir tidak lama lagi.

Lalu, kapan event KOF phase 3 2024 digelar?

Kapan event KOF phase 3?

mlbb x kof phase 3

Event KOF Phase 3 akan diadakan pada tanggal 24 April sampai 31 Mei 2024. Menurut bocoran yang Gamerisme dapatkan, event ini akan memiliki dua fase misi top up Premium Supply berhadiah tiket draw KOF Bingo.

Pada event KOF sebelumnya, Moonton hanya menggunakan MLBB x KOF sebagai nama resmi. Event KOF terbaru sepertinya merujuk ke edisi tertentu dari game KOF, yakni KOF 97. Itulah kenapa event kali ini disebut sebagai MLBB x KOF 97.

Bocoran skin KOF phase 3

mlbb x kof 97 2024

King of Fighters (KOF) adalah event kolaborasi yang menghadirkan skin dengan tampilan khas petarung-petarung dalam game King of Fighters. Sebelumnya, ada enam hero yang memiliki skin ini, yakni Chou, Gusion, Aurora, Guinevere, Karina, dan Dyrroth.

Pada event KOF Phase 3, akan ada tiga hero baru yang mendapatkan skin KOF. Ketiga hero tersebut adalah Masha, Valir, dan Paquito. Masha mendapatkan skin KOF “Mai”, Valir kebagian skin “Kyo”, sedangkan Paquito mendapatkan skin “Terry”.

Dengan tambahan tiga hero baru ini, artinya ada sembilan hero Mobile Legends yang memiliki skin KOF. Jumlah tersebut membuat KOF menjadi squad dengan anggota hero terbanyak di Mobile Legends saat ini.

Merujuk edisi sebelumnya, akan ada pola bingo MLBB x KOF 97 yang wajib kamu dapatkan untuk memperoleh hadiah skin utama. Besar kemungkinan mekanismenya tidak akan berbeda dari pola KOF Bingo edisi-edisi sebelumnya.

Ada ID Tag eksklusif

skin mlbb x kof 97 2024

Berbeda dengan KOF edisi sebelumnya, event MLBB x KOF 97 akan memiliki konsep baru, yakni adanya ID tag eksklusif yang menunjukkan nomor urut pemiliknya. Sebelumnya, ID Tag skin yang digunakan hanya ID standar yang bertuliskan label King of Fighter.

Konsep seperti ini pertama kali diperkenalkan Moonton di skin All Star Moskov “Infernal Wyrmlord”. Dengan adanya ID Tag ini, para pemain Mobile Legends akan berlomba-lomba untuk menjadi orang yang mendapatkan skin KOF 97.

Apakah event MLBB x KOF 97 worth it?

Event MBB x KOF 97 2024 sangat worth it untuk diikuti karena membawa tiga skin KOF edisi terbaru, yakni KOF “Mai” untuk hero Masha, skin KOF “Kyo” untuk hero Valir, dan skin KOF “Terry” untuk hero Paquito.

Kehadiran ID Tag eksklusif juga menambah kesan premium dari skin KOF terbaru ini. Hal tersebut tidak terlihat di event KOF edisi terdahulu mengingat Moonton baru mengenalkannya di event Infernal Wyrmlord.

Oleh karena itu, akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan event KOF Phase 3 2024 ini.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.