Kapan Furina Rerun di Genshin Impact 2024?

By Angga 2 Min Read

Bahkan hanya mendengar dan melihat ia tertawa, Furina bisa membuat siapa saja jatuh cinta. Seandainya kemudian banyak yang menantikan rerun Furina, maka itu adalah wajar belaka. Ini berlaku untuk semua pemain Genshin Impact, termasuk saya.

Furina pertama kali rilis di pada update 4.2 Genshin Impact. Kedatangannya sudah dinantikan sejak jauh hari karena, terutama, daya tarik visualnya. Memiliki Furina dalam katalog karakter adalah kewajiban bagi kolektor waifu sejati.

Bahwa akhirnya banyak yang menyebut Furina sebagai salah satu karakter tercantik Genshin Impact, saya hanya bisa mengangguk tanda setuju.

Seperti kebanyakan karakter Genshin lainnya, tentu saja daya tarik Furina bukan persoalan visual semata. Parasnya yang rupawan sejalan dengan kemampuan yang ia miliki. Berelemen Hydro dan menggunakan Sword, Furina bisa menghasilkan Elemental Burst yang mematikan.

Tidak hanya mematikan, Elemental Burst Furina juga bisa memicu anggota party lain untuk masuk ke Universal Revelry. Dengan mode ini, DMG dan Healing Bonus semua anggota party yang berada di dekatnya akan meningkat berkali-kali lipat.

Beberapa Traveler yang beruntung tentu sudah memiliki Furina di dalam party mereka. Namun, bagi yang kurang beruntung, menantikan banner rerun adalah satu-satunya harapan–kecuali kamu tipikal pemain yang suka cara-cara instan seperti membeli akun.

Yang jadi persoalan, kapan Furina rerun di Genshin Impact 2024?

Bocoran Furina rerun di Genshin Impact

kapan rerun furina 2024

Dalam obrolan forum resmi Genshin Impact, HoYoLab, seorang pengguna dengan akun Takumi4256 menyebutkan bahwa rerun Furina kemungkinan terjadi pada Genshin 4.7. Sebab, Furina akan mendapatkan story quest keduanya di update tersebut.

Mengingat pola rerun karakter baru Genshin Impact sebelumnya, prediksi tersebut masuk akal. Terlebih, Neuvillette yang muncul tepat di banner sebelum Furina sudah mendapatkan rerun di Genshin Impact 4.5 yang kini sedang berlangsung.

Jadi tampaknya rerun Furina akan terjadi pada Genshin Impact 4.7 yang rilis pada tahun 2024 ini.

Riwayat banner Furina

Banner Furina pertama kali muncul di Genshin Impact 4.2 yang rilis pada 8 November 2023. Berikut riwayat banner Furina selengkapnya.

VersiTanggal Rilis
4.28 – 28 November 2023

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.