4 Karakter Genshin Impact dengan Rambut Pink

Dengan rambut pink yang menghiasi kepalanya, empat karakter Genshin Impact berikut ini bisa membuat party kita menjadi lebih berwarna.

By Choirun Nisa 3 Min Read

Salah satu kunci sukses Genshin Impact adalah keberadaan karakternya. Terlepas dari fungsi dan kemampuannya dalam pertarungan, semua karakter Genshin Impact punya penampilan yang menarik dan variatif, termasuk rambutnya. Omong-omong soal rambut, ada beberapa karakter Genshin Impact rambut pink yang bisa kita mainkan. Siapa saja?

Diona

diona, karakter genshin impact rambut pink

Diona adalah karakter bintang 4 dengan elemen Cryo dan termasuk salah satu pengguna senjata Bow. Meski cuma karakter bintang 4, Diona cukup bisa diandalkan untuk memperkuat party, terutama berkat kemampuannya sebagai support yang bisa mencipatakan damage area yang luas.

Penampilan Diona sangat mudah dikenali. Ia punya rambut berwarna pink dan memiliki telinga kucing di kepalanya. Dalam lore, Diona diceritakan bekerja sebagai seorang bartender di Cat’s Tail, meskipun sebetulnya ia tidak menyukai alkohol.

Baca Juga  10 Game Low Budget Tersukses Sepanjang Masa

Yae Miko

yae miko

Yae Miko adalah karakter Electro bintang 5 dan merupakan pengguna senjata Catalyst. Saat pertama kali rilis, karakter ini langsung banjir penggemar karena bisa menjadi DPS utama yang sangat andal. Elemental skill-nya konsisten serta memiliki cooldown singkat untuk setiap lapisnya.

Daya tarik lain dari adalah penampilannya. Yae Miko termasuk salah satu karakter Genshin Impact rambut pink yang sangat anggun. Walau begitu, ia punya sifat jahil yang sangat berkebalikan dengan penampilannya tersebut. Arataki Itto pernah menjadi korban kejahilan Yae Miko.

Charlotte

charlotte genshin impact

Charlotte adalah karakter rambut pink yang berprofesi sebagai jurnalis di The Steambird. Ia dikenal sebagai jurnalis yang tidak kenal lelah mencari informasi. Bahkan, bahaya yang mengancam tidak akan mampu menghentikannya sebelum kebenaran terungkap.

Baca Juga  Apa Itu Paintball di Monster Hunter Now dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Di Genshin Impact, Charlotte merupakan karakter Cryo bintang empat yang menggunakan Catalyst sebagai senjata andalannya. Kelebihannya terletak pada elemental burst yang mampu memberikan efek healing untuk semua anggota party, termasuk yang sedang off-field.

Dori

dori genshin impact

Dori punya penampilan yang sama nyentriknya dengan karakter Genshin Impact lain dari Sumeru. Kaca mata dan hiasan di kepalanya unik, pakaiannya pun amat berbeda dari karakter lain. Di samping itu, Dori termasuk salah satu karakter berambut pink.

Dalam hal gameplay, Dori merupakan karakter Electro yang menggunakan senjata Claymore. Ia cocok berperan sebagai support dalam tim. Tidak hanya karena mampu memberikan efek healing, tetapi juga karena mampu mengisi energi karakter lain sekaligus memberikan efek cleansing.

Share This Article
Writer
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!