5 Skin Vandal Terbaik di Valorant, Punya Tampilan dan Efek Memuaskan

Daftar skin Vandal terbaik di Valorant berikut ini punya tampilan dan efek yang bikin pertempuran jadi lebih memuaskan. Ada senjata apa saja?

By Angga 3 Min Read

Ketika ingin menyerang target individu dalam jarak yang relatif jauh, Vandal menjadi jawaban. Senjata assault rifle ini memang banyak digunakan pemain Valorant karena jangkauan jarak dan akurasinya yang mantap. Di samping itu, senjata ini punya damage mematikan.

Berkat popularitasnya, Riot Games rutin merilis skin Vandal setiap musimnya. Mari kita simak beberapa skin Vandal terbaik di Valorant saat ini.

Prime Vandal

prime vandal

Prime Vandal adalah salah satu skin Vandal yang sudah ada sejak game ini pertama kali rilis. Daya tarik skin ini adalah kombinasi warnanya yang mewah. Ada semacam sentuhan khusus yang membuat beberapa sudutnya tampak seperti berlian.

Baca Juga  Bersiap, The Last of Us Mungkin Akan Punya Satu Judul Lagi

Tersedia empat varian warna skin Prime, yakni versi dasar (hitam, silver, emas, dan ungu), oranye, biru, dan kuning. Skin ini bisa kita beli di shop dengan harga 1.775 Valorant Point.

Elderflame Vandal

skin vandal termahal

Jika kamu mencari skin Vandal terbaik dengan tampilan dan bentuk yang tidak biasa, Elderflame adalah salah satunya. Skin ini memiliki tampilan yang menyerupai seekor naga, lengkap dengan kepala, kaki, dan ekor. Ada kesan seram sekaligus keren saat menggunakannya.

Elderflame termasuk salah satu skin ikonik dan sudah tersedia di Valorant sejak tahun 2020. Kita bisa mendapatkan skin ini di shop dengan harga 2.475 VP.

Glitchpop Vandal

skin vandal valorant

Saya selalu menganggap bahwa Valorant merupakan game yang penuh warna. Jadi bakal sangat cocok jika kita menggunakan skin dengan warna-warni yang menyala. Nah, salah skin Vandal yang memenuhi karakteristik tersebut adalah Glitchpop Vandal.

Baca Juga  Panduan Gacha Wuthering Waves: Fungsi, Cara Unlock, dan Lainnya

Hadir dengan warna-warna neon yang menyala, skin ini akan membuat kita tampak mencolok dalam pertempuran. Kamu yang tertarik memilikinya cukup mengeluarkan 2.175 VP.

Magepunk Vandal

magepunk vandal

Sesuai namanya, Megapunk adalah skin Vandal yang membawa tema Cyberpunk. Kesan kehidupan kelas rendah yang berpadu dengan teknologi tingkat tinggi amat terasa di senjata ini. Menggunakannya di pertempuran Valorant bakal bikin karakter kita tampak keren.

Skin ini rilis berbarengan dengan dimulainya Valorant Episode 6. Sebagai skin dengan rarity premium, kita bisa membeli Magepunk Vandal dengan harga 1.775 Valorand Point.

Baca Juga  Kapan Night Market Valorant Ada Lagi Mei 2024?

Araxys Vandal

skin vandal terbaik

Araxys Vandal adalah skin Vandal terbaik dan salah satu yang termahal saat ini. Skin ini berbalut warna emas di sekelilingnya. Daya tarik utamanya adalah efek suara dan animasi skill, bikin setiap momen eleminasi terasa sangat memuaskan.

Skin ini termasuk ke dalam rarity eksklusif sehingga hanya bisa kita dapatkan di waktu-waktu tertentu, seperti Night Market Valorant.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!