7 Hal Penting dari Update FF OB44 “Patch Naga”

By gamerismeID 4 Min Read

Setelah memberi kesempatan para pemain untuk menjajalnya via Advance Server, update Free Fire (FF) OB44 akhirnya segera tiba. Update terbaru FF 2024 ini diberi nama Patch Naga dan akan membawa beberapa konten menarik. Apa saja? Berikut detail lengkap Patch Naga FF.

Kapan update FF OB44?

Uupdate FF OB44 “Patch Naga” akan rilis secara resmi pada 17 April 2024. Selama update berlangsung, server FF akan mengalami maintenance sehingga para pemain tidak bisa login ke akun Free Fire masing-masing selama sekitar 5-8 jam atau sesuai informasi Garena.

Villain Conquest hingga Mechadrake Trial di BR

update ff ob44 april 2024 "patch naga"

Patch Naga FF akan membawa dua event baru, Villain Conquest dan Mechadrake Trial. Villain Conquest mengharuskan kamu menghadapi para penjahat yang menyerang Bermuda. Mengalahkan para penjahat tersebut bisa menghasilkan token dan loot yang berguna untuk menghadapi naga “Mechadrake”.

Setelah berhasil mengalahkan para penjahat dan mendapatkan Booyah di Bermuda, kamu akan melawan Mechadrake bersama squad masing-masing setelah match. Jika kamu berhasil mengalahkan Mechadrake, akan ada tambahan Rank Point sebagai hadiah.

Dragon Airdrop di Clash Squad

Di mode Clash Squad, kamu juga akan berhadapan dengan Mechadrake yang terbang melintas di langit. Kamu bisa menembaki Mechadrake tersebut sampai HP-nya habis. Setelah itu, akan ada airdrop spesial berisi item baru bertema naga.

Item-item baru tersebut mencakup:

  • Dragon Freeze: Flash Freeze versi upgrade yang akan meledak 3 kali ketika menyentuh tanah.
  • EMP Grenade: Grenade spesial yang memancarkan gelombang elektromagnetis saat meledak. Musuh yang berada dalam jangkauan akan mengalami gangguan pada mini map dan tidak bisa menggunakan item selama beberapa saat.
  • Dragon Sprinters: Sepasang sepatu spesial yang membuat pemain bisa lari di udara saat melakukan double jump.
  • Dragonling: Bayi naga yang mengikutimu setiap saat. Setiap 10 detik, mengurangi kecepatan gerak dan attack speed dari musuh yang kamu tembak, atau membuat mereka mengalami pengurangan HP (bleeding) selama durasi tertentu.

Mode Zombie Hunt

Zombie Hunt kembali hadir di Patch Naga dengan level dan map baru. Tersedia pula event rotasi spesial seperti Rift Raiders, Hunting Spree, dan Double Evil. Garena juga menambahkan hadiah dan achievement eksklusif serta membawa kembali Dungeon Ascent.

Karakter baru FF di Patch Naga

Patch Naga Free Fire mengenalkan karakter baru bernama Kairos, anggota Pasukan Khusus dengan kemampuan militer dan bertarung yang sangat kuat. Kairos akan hadir di Event Paradox. Garena menjelaskan bahwa di mode frenzy, serangan Kairos memiliki dampak misterius untuk lawannya.

Buff dan nerf karakter di FF OB44

Selain mengenalkan karakter FF baru, update FF OB44 juga akan memberikan buff dan nerf untuk sejumlah karakter lama. Ryden, Santino, Caroline, Nikita, Joseph, dan Kapella adalah beberapa karakter yang mendapatkan buff. Sementara itu, karakter Tatsuya mengalami nerf.

Buff dan nerf senjata FF terbaru 2024

Senjata Vector dan MPS akan mendapatkan buff. Sementara itu, senjata FF yang mengalami nerf termasuk Charge Buster, Trogon, dan Bizon. Garena juga melakukan penyesuaian senjata AUG yang kini bisa kamu upgrade ke level yang lebih tinggi.

Update lainnya

Selain beberapa konten dan penyesuaian di atas, update FF April 2024 juga memberikan peningkatan saran pesan cepat yang diklaim Garena lebih akurat daripada sebelumnya. Ini memberikan opsi berkomunikasi yang lebih lancar.

Demikian beberapa hal penting dari Patch Naga dalam update FF OB44. Update FF terbaru April 2024 ini bisa kamu akses mulai Rabu, 17 April 2024.

TAGGED: ,
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *