Inilah Cara Menukar Poin eFootball 2024

By gamerismeID 2 Min Read

Terdapat beberapa mata uang in game di eFootball 2024. Selain GP dan Koin yang cukup lazim digunakan para pemain, ada pula item yang bernama eFootball Point.

Poin eFootball 2024 bisa berfungsi sebagai alat tukar pemain, manajer, program latihan, item perpanjangan kontrak pemain dan manajer, jersey, dan sebagainya.

Di artikel ini, Gamerisme akan memberikan panduan lengkap poin eFootball 2024, termasuk cara mendapatkan dan menukarkannya.

Cara mendapatkan poin eFootball 2024

Kamu bisa mendapatkan poin eFootball 2024 dengan menyelesaikan event khusus yang sedang berlangsung, menjalankan misi, serta naik atau pun bertahan di divisi.

Terkadang, Konami selaku pengembang sengaja memberikan poin eFootball 2024 secara gratis. Biasanya poin gratis bisa kamu dapatkan hanya dengan login setiap hari.

Cara menukarkan poin eFootball 2024

cara menukar poin efootball 2024

Untuk menggunakan poin eFootball 2024, kamu harus menautkan akun Konami ID. Setelah itu, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan item tertentu yang tersedia.

Berikut cara menukar poin eFootball 2024:

  1. Buka eFootball 2024 di HP kamu.
  2. Klik tab “Toko” atau “Store”.
  3. Pilih menu “Poin eFootball”.
  4. Pilih jenis item yang ingin kamu tukarkan dengan Poin eFootball, seperti pemain, jersey, dan item.
  5. Muncul beberapa pilihan item yang bisa kamu tukarkan dengan Poin eFootball, pilih salah satunya.
  6. Selesaikan penukaran Poin eFootball 2024 dengan mengklik tombol “Tukar”.

Itulah cara menukarkan poin di eFootball 2024. Perlu diingat bahwa poin eFootball memiliki masa kadaluwarsa. Jadi pastikan kamu memastikan masa berlakunya.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.